loading...

5 Kegiatan Nabilah Setelah Keluar dari JKT48, Tercyduk Sedang Syuting

foto: Twitter/@nbla_ayu
Baru saja berulang tahun ke-18.
Nabilah sudah resmi keluar dari JKT48 sejak tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Anggota termuda dari generasi pertama ini mengaku, pendidikan dan kesehatan menjadi alasan dirinya keluar. Tagar #TerimakasihNabilah sempat menjadi trending topic di Twitter setelah kepergiannya.
Sejak keluar, wanita bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini kembali fokus ke pendidikan dan sesekali mengikuti syuting acara TV. Dilansir brilio.net dari akun Twitter-nya, Selasa (14/11) Ini 5 kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48.
1. Kembali fokus ke tugas sekolah.
Baru sampai rumah dari pulang sekolah karna ada kerja kelompok lelah sekali hari ini tapi Alhamdulillah bersyukur hows your day?
— Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 1, 2017
Sehari setelah keluar dari JKT48, Nabilah langsung fokus ke sekolah. Dalam cuitannya, cewek kelahiran 1999 ini baru saja menyelesaikan kerja kelompok. Wah, langsung gerak cepat nih.
Iya jadi kerja kelompok nya buat drama at hospital gitu buat mapel english di sekolah kebetulan tema nya di rumah sakit gitu
— Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 2, 2017
*2. Jalan-jalan ke pantai. *
foto: Twitter/@nbla_ayu
Dalam cuitannya, Nabilah mengatakan baru saja liburan di sebuah pantai dan makan siang di angkringan. Nabilah sekarang senyumnya makin cantik ya?
3. Ulang tahun ke-18.
foto: Twitter/@nbla_ayu
Nabilah berulang tahun pada 11 November. Momen ini sempat trending di Twitter dengan tagar #Har18aikNabilah. Dalam cuitannya, Nabilah mendapat suprise dari keluarganya. Wajah pemain film Sunshine Becomes You ini penuh dengan krim dari kue.
4. Berkunjung ke museum.
Dari tadi siang kerjaan nya muter2 ke museum ngerjain tugas dari guru sejarah pic.twitter.com/KpfvjgVpI0
— Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 12, 2017
Nabilah kembali fokus ke sekolah setelah ulang tahunnya. Dia mendapat tugas untuk mengunjungi museum Museum Joang 45 yang terletak di Jakarta.
5. Ikut syuting acara TV.
Yeay selesai shooting thank you yg udh nonton @dahSyatMusik besok jangan lupa nonton lagi yaa foto bareng @RaffiAhmadLagi dan Syiffa pic.twitter.com/1JVknE7jvg
— Nabilah Ayu (@nblh_ayu) November 13, 2017
Tak langsung keluar dari dunia hiburan. Nabilah masih tampil di TV. Dalam cuitannya tersebut, Nabilah mengikuti acara tersebut dengan seleb terkenal seperti Raffi Ahmad dan Syifa Hadju.
Brilio