loading...

5 Pasangan Seleb Indonesia yang Sama-sama Berprofesi sebagai Musisi

Mana yang paling jadi favorit? | (foto: instagram/bayurisa)
Mana yang paling jadi favorit? | (foto: instagram/bayurisa)
Kalau punya pacar yang satu profesi sama kita, pasti rasanya jadi seru banget. Seperti halnya pasangan seleb Indonesia yang punya pasangan sesama musisi. Jadinya bisa main musik atau nyanyi bareng, kan? Pasti lebih romantis. Ini 5 pasangan seleb Indonesia yang sama-sama berprofesi sebagai musisi. Pasangan mana yang paling bikin baper?
Eva Celia - Demas Narawangsa
Selain jadi aktris, Eva Celia punya talenta dalam bermusik. Terbukti ia merilis debut albumnya, And So It Begins pada akhir tahun 2016 lalu. Saat ini, Eva lagi menjalin hubungan spesial dengan Demas Narawangsa, yang adalah seorang drummer.
Monica Tahalea - Bayu Risa
Monica Tahalea, penyanyi lagu Kekasih Sejati ini punya pacar yang juga sesama musisi, Bayu Risa. Bayu Risa melahirkan beberapa lagu hits di antaranya Percaya dan Ku Ada Untukmu. Mereka bahkan pernah nyanyi di atas panggung, lho. Sweet!
Sheila Dara Aisha - Vidi Aldiano
Sheila mungkin lebih dikenal sebagai aktris dan sudah membintangi beberapa judul film, seperti Sabtu Bersama Bapak dan The Chocolate Chance. Tapi sebenarnya, ia juga seorang penyanyi yang pernah merilis sebuah album bersama temannya, Nikki, berjudul Nikki VS Sheila. Vidi Aldiano, pacar Sheila sudah dikenal sebagai salah satu solois cowok Indonesia yang bertalenta.
Sheryl Sheinafia - Vadi Akbar
Kesamaan Vidi Aldiano dan adiknya, Vadi Akbar adalah sama-sama punya bakat bermusik. Vadi Akbar sudah merilis beberapa single, yaitu Tanya Jadi Rasa dan Mayor 7. Saat ini, Vadi lagi menjalin hubungan spesial dengan Sheryl Sheinafia, aktris dan penyanyi muda Indonesia.
Abigail Cantika - Reynold Banea
Salah satu personil dari GAC ini punya pacar yang sesama musisi, lho! Reynold Banea, pacar dari Abigail Cantika juga punya bakat bermusik, nih. Wah, kalau kolaborasi pasti jadi seru, ya?
Cewek Banget