loading...

7 Selebriti Hollywood Ini Tetap Akur dengan Mantan

7 Selebriti Hollywood Ini Tetap Akur dengan Mantan
Pernah menjalani hubungan dekat dan berakhir putus bukan berarti harus berujung dengan permusuhan. Hal ini dibuktikan oleh sederet selebriti Hollywood yang tetap dekat dengan mantan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.
1. Gwyneth Paltrow-Chris Martin
Gwyneth yang baru saja bertunangan kembali dengan seorang produser bernama Brad Falchuk masih terlihat akrab dengan mantan suami yang dinikahinya selama 10 tahun, Chris Martin. Bahkan Ia membawa tunangannya untuk makan siang bersama dengan mantan suaminya itu. Mereka terlihat baik-baik saja dan menikmati kebersamaan mereka.
2. Selena Gomez-Justin Bieber
Pasangan yang satu ini memang dikenal sering putus-nyambung. Setelah Selena putus dari The Weeknd dan keduanya berstatus sama-sama jomblo. Selena dan Justin akhirnya menempel lagi. Meski masih berteman, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti keduanya akan kembali bersama menjalin hubungan asmara.
3. Lady Gaga-Taylor Kinney
Pasangan Lady Gaga dan Taylor Kinney memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun bersama. Meskipun berpisah Gaga masih menjalin hubungan dekat dengan pria yang pernah dicintainya itu. Dua bulan pasca putus, Gaga justru memamerkan kedekatan Kinney dan ibunya saat hadir dalam kegiatan charity.
4. Miranda Kerr-Orlando Bloom
Miranda Kerr pernah membangun rumah tangga bersama Orlando Bloom selama tiga tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2013. Selama masa pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki tampan yang diberi nama Flynn. Meski Miranda Kerr telah memiliki keluarga baru setelah menikah dengan CEO snapchat dan tengah hamil. Miranda, Orlando dan Flynn masih sering jalan bareng lho.
5. Miley Cyrus-Nick Jonas
Kedua bintang yang awalnya sama-sama bersinar karena Disney ini memulai perjalanan cinta mereka diusia yang masih belasan. Mereka pun menjalani masa pacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2008. Kini Miley sudah bertunangan dengan Liam Hemsworth, Nick pun merasa bahagia untuk Miley. “Kita memiliki hubungan yang baik, aku sangat bahagia untuknya dan Liam,” ucap Nick.
6. Cameron Diaz-Justin Timberlake
Cameron Diaz memacari Justin Timberlake yang 9 tahun lebih muda darinya. Memulai berpacaran sejak 2003, hubungan mereka berjalan serius bahkan dirumorkan segera menikah. Namun hubungan mereka berujung putus. Meski di dunia nyata telah putus, uniknya Justin Timberlake dan Cameron Diaz memainkan film bergenre komedi ‘Bad Teacher’ bersama tak lama setelah putus
7. Amber Rose-Wiz Khalifa
Amber Rose dan Wiz Khalifa menikah dalam kurun waktu selama setahun lebih. Mereka pun dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sebastian Taylor Thomaz. Setelah bercerai pada tahun 2014, mantan pasangan suami-istri ini tetap berusaha menyisihkan waktu bersama untuk sang anak.
Bahkan tanpa sang anak keduanya juga sering menyempatkan bersama. Rose pernah mengatakan “Kami masih mencintai satu sama lain, kami masih sangat sangat mencintai satu sama lain, kami hanya tidak bisa bersama”.
Artikel Asli