loading...

Acara Keluarga - Kejutan Ultah, Chelsea Islan & Daffa Serius?

© instagram.com
Chelsea Islan seperti yang kita ketahui sedang menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana, putra dari aktris senior Marini Zumarnis. Walau hubungan Chelsea dan Daffa sudah diketahui publik, tapi keduanya jarang mengumbar kemesraan. Walau begitu, tampaknya Chelsea dan Daffa semakin serius lho. Yuk langsung lihat saja foto-foto berikut!
© instagram.com/ndrei_geo
Chelsea Islan beberapa hari lalu tampak ikut pertemuan keluarga besar Marini Zumarnis, ibunda Daffa. Chelsea juga bahkan berfoto bersama dengan keluarga Daffa.
© instagram.com/marinizumarnisreal
Marini bahkan ikut berterima kasih dengan kehadiran Chelsea di acara keluarga ini. Dia bahkan punya panggilan sayang untuk Chelsea yaitu Ceci. Cute ya?
© instagram.com
Chelsea tampaknya juga sudah menyatu nih dengan keluarga Daffa. Saat acara makan, dia juga tampak tak sungkan lagi duduk bersama dengan anggota keluarga lain.
© instagram.com/ndrei_geo
Ayo tebak Chelsea yang mana? Dia ada di tengah di samping Marini. Di belakangnya pun, Daffa tampak tak bisa jauh-jauh dari bintang film AYAT AYAT CINTA 2.
© instagram.com
Sehari kemudian adalah ulang tahun Daffa. Saat merayakan bareng teman-temannya, Chelsea bilang nggak bisa datang karena ada kerjaan. Eh ternyata diam-diam datang menyiapkan kejutan.
© instagram.com
Kue tar yang dibawa Chelsea untuk Daffa. Lucu ada dua penguinnya dan ada tulisan 'happy birthday my love'. Romantis banget ya, Chelsea!
© instagram.com
Chelsea pun tampak bahagia sekali nih bisa merayakan ulang tahun Daffa yang sedang menempuh pendidikan di Australia ini. Teman-teman Daffa juga seru-seru nih.
© instagram.com/daffawardhana
Selamat ulang tahun yang ke-19 buat Daffa. Semoga sehat selalu, semua cita-citanya tercapai, tambah ganteng, bikin bangga orangtua, dan langgeng selalu dengan Chelsea.
Kapanlagi