loading...

Agnez Mo Pajang Foto Bareng Chris Brown, Wijin Posting Status Galau

Agnez Mo dan Wijin ©instagram/agnezmo
Ada apa di antara Wijin dan Agnez?
Foto Agnes Monica dengan Chris Brown yang ramai beredar di dunia maya sempat membuat publik penasaran. Ada hubungan apa di antara mereka, sehingga keduanya sama-sama posting foto dengan pose yang cukup mesra.
Uniknya, tak lama setelah foto-foto Agnes beredar, sang kekasih, Saputra Wijaya atau yang akrab disapa Wijin memposting sebuah kalimat yang bernada galau. Tidak hanya satu saja postingan dari Wijin, melainkan ada dua kalimat dengan nuansa senada.
Ada apa dengan Wijin dan Agnez? ©instagram/jaysforeal
Tentu hal ini membuat publik bertanya-tanya, ada apa antara Wijin dengan Agnes? Apakah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka berdua gara-gara foto Agnez dengan Chris Brown?
Belakangan diketahui bahwa akan ada proyek bareng antara penyanyi yang tenar dengan nama Agnez Mo di Amerika Serikat ini bersama Chris Brown. Wijin pun baru-baru ini posting dengan nada 'Kena deh' di akun pribadinya.
Wijin galau? ©instagram/jaysforeal
Postingan terbaru dari Wijin ini sedikit memberikan napas lega bagi fans pasangan ini. Banyak yang menyukai hubungan Agnez dengan Wijin, terlebih sekarang Wijin juga berada di Amerika dan sering menemani pemilik single Long As Get Paid tersebut.
Soal maksud dari postingannya, Wijin belum memberikan tanggapan ulang. Semoga saja ini bukan karena Agnez foto bareng Chris Brown ya…
(kpl/phi)
Artikel Asli