loading...

Bersinar! Hamil 8 Bulan, Sandra Dewi Rajin Lakukan Olahraga

© via instagram.com
Belakangan ini memang ada sederet nama selebriti tanah air yang tengah hamil atau baru saja melahirkan. Salah satunya adaSandra Dewi yang usia kehamilannya memasuki angka 8 bulan. Meski sedang hamil tua, nampaknya hal tersebut tak menghentikan Sandra untuk semakin rajin melakukan olahraga. Yuk intip deretan foto-fotonya di sini!
© via instagram.com
Kebahagiaan aktris cantik Sandra Dewi sebentar lagi akan bertambah. Bagaimana tidak, istri dari Harvey Moeis ini tengah mengandung anak pertama mereka. Semakin cantik dan bercahaya ya!
© via instagram.com
Sekarang ini usia kehamilan Sandra sudah memasuki angka 8 bulan. Meski tengah hamil tua, nampaknya hal tersebut tak menghentikannya dari kegiatan olahraga. Bahkan ia terlihat semakin rajin.
© via instagram.com
Pada akun Instagram pribadinya, belum lama ini Sandra kerap mengunggah potret dirinya tak tengah olahraga. Sama halnya saat ia tengah melakukan yoga di dekat kolam renang bersama seorang instruktur ini.
© via instagram.com
Bukan hanya lakukan olahraga pribadi dengan ditemani instruktur, Sandra juga sempat lakukan gerakan yoga beramai-ramai. Kali ini ia tengah berada di sebuah acara yang digelar oleh aplikasi untuk ibu hamil.
© via instagram.com
Sedang hamil besar dan berkeringat, nampaknya wanita kelahiran Pangkal Pinang tersebut sangat menikmati kegiatan tersebut. Terlihat jelas senyuman Sandra di raut wajahnya sambil mengatur nafasnya.
© via instagram.com
Tak berhenti sampai di situ saja, belum lama ini Sandra sempat mengunggah beberapa potret dirinya yang sedang berada di studio olahraga ditemani oleh seorang instruktur.
© via instagram.com
Dengan beberapa gerakan dan alat bantu, kali ini wanita berusia 34 tahun ini tengah melakukan Gyrotonic. Dengan baju olahraga warna abu-abunya. Sandra tampak berkonsentrasi mengatur pernafasannya.
© via instagram.com
Melakukan kegiatan olahraga memang nantinya bermanfaat saat menghadapi persalinan. Apalagi seperti Sandra yang sudah mendekati waktu kelahiran sang buah hati ini. Semoga semuanya lancar ya!
Kapan Lagi