loading...

Dua Pekan Pasca-Lahiran, Berat Badan Olla Ramlan Turun 12 Kilogram

Dua Pekan Pasca-Lahiran, Berat Badan Olla Ramlan Turun 12 Kilogram
Tidak membutuhkan waktu lama bagi aktris Olla Ramlan menurunkan berat badan usai melahirkan anak ketiga
Tidak membutuhkan waktu lama bagi aktris Olla Ramlan menurunkan berat badan usai melahirkan anak ketiga. Dua pekan setelah proses persalinan, bobot tubuh Olla nyatanya sudah turun sebanyak 12 kilogram. 
Menanggapi badannya yang langsing lagi, Olla tentu merasa sangat bersyukur. Istri Aufar Hutapea ini bahagia bukan main lantaran tak mengalami kendala berarti untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh proporsional. 
"Ya alhamdulillah happy happy aja yang pasti yang pasti sih masih 8 kilogram. Targetnya 8 kilogram lagi, kemarin kan naik 20 kilogram. Baru turun 12 kilogram," ujarnya kepada pewarta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (17/11/2017). 
Padahal wanita 37 tahun ini tidak menjalani diet ketat. Ia hanya rutin memberikan sang bayi air susu ibu (ASI). Bagi Olla, berat badan bisa turun drastis adalah bonus yang tak pernah diprediksi. 
"Iya aku kan lagi menyusui enggak tau deh, ujug-ujug turun ya bonus aja bonus. Natural alhamdulillah, cepet iya," sambungnya. 
Di samping itu, pemain Isabella ini juga menjawab komentar negatif sejumlah netizen yang menuding dirinya menurunkan berat badan secara instan. Ia menilai wajar apabila netizen beranggapan negatif. 
"Ya alhamdulilah, ikut seneng aja kalo semua mendoakan ya alhamdulillah. Tapi kan ada yang nyinyir juga, hahaha enggak apa-apa itu hak mereka untuk ngomong, ya memang enggak ngapa-ngapain memang nyusu, nyusu aja," jelasnya. 
Beruntung sang suami, Aufar memberikan respon positif atas penurunan berat badannya itu. Kata Olla, Aufar adalah sosok yang paling senang. 
"Alhamdulillah dia sih happy happy aja," imbuhnya lantas tertawa. 
Olla diketahui melahirkan seorang anak perempuan pada pukul 07.30 WIB, 3 November 2017. Sang putri pun dilahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
Okezone