loading...

Gimana Kabar Pemeran 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Setelah 15 Tahun?

Kamu pasti tahu jika sinetron yang populer di tahun 2002 silam, Siapa Takut Jatuh Cinta dilahirkan kembali. Kali ini, beberapa aktor muda seperti Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief, hingga Bryan Dormani menggantikan nama-nama pemerannya dulu, seperti Leony, Jonathan Frizzy, Indra Bruggman dan lain-lain.
Lantas, seperti apa sih kabar cast Siapa Takut Jatuh Cinta versi tahun 2002 setelah 15 tahun berlalu? Yuk simak.
Istimewa
Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hadir lagi di layar kaca. Serial ini merupakan remake dari serial yang sama tahun 2002 silam, dengan diperankan oleh bintang-bintang muda yang fresh seperti Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief, hingga Bryan Dormani
Istimewa
Tahun 2002 lalu, sinetron ini juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh anak muda kala itu. Apalagi dengan tambahan akting keren dari Leony, Roger Danuarta, Steve Imanuel, dan lain-lain. Lantas, seperti apa kabar mereka setelah 15 tahun berlalu?
Instagram Chelsea Olivia
Walau jarang terdengar kabarnya, Leony Vitria masih berada di dunia entertainment loh. Hanya saja sekarang dirinya lebih sibuk di belakang layar.
Kapanlagi/Bayu Herdianto
Indra Bruggman yang kini berusia 36 tahun masih aktif di dunia entertainment, dan sering muncul sebagai presenter.
Kapanlagi/Agus Apriyanto
Roger Danuarta sempat tersangkut kasus narkotika beberapa saat lalu. Namun kini dirinya sudah sembuh dan berusaha meniti karirnya kembali.
Instagram Jonathan Frizzy
Ijonk alias Jonathan Frizzy juga masih aktif di dunia entertainment dengan membintangi beberapa sinetron. Dirinya kini memiliki 3 anak yang lucu-lucu.
Istimewa
Tak banyak yang tahu dengan kabar Steve Emmanuel. Dirinya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Andi Soraya, dan pernah dikabarkan terjun ke politik dengan menjadi caleg partai Gerindra.
Kapan Lagi