loading...

Ibunda Sakit Parah, Kiki Farrel 2 Bulan Tak Berani Temui Karena Tidak Tega

Kiki Farrel ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kiki mengaku tidak tega melihat kondisi ibunya, sehingga memilih untuk tidak menemuinya…
Tak tega melihat ibunya yang sedang sakit, Kiki Farrel mengaku lama tak menjumpai perempuan yang sudah melahirkannya itu. Sekitar beberapa minggu lamanya Kiki tak berani menemui sang ibunda yang sakit tumor usus ganas.
Pengakuan ini dituliskan Kiki lewat akun Instagramnya, @kikifarrel_. Ia mengaku tak tega melihat kondisi ibunya yang sekarang semakin kurus karena tidak bisa mengonsumsi sembarang makanan.
Kiki sempat tak tega temui ibunya yang sakit keras ©instagram/kikifarrel_
"Udah lama ga ketemu mama. Telpon pun ga berani. Karena 2 bulan lalu mama terdeteksi ada tumor ganas di ususnya. Sejak saat itu makan pun dipantang. Hanya boleh makan makanan halus dan tanpa serat. Kenapa ga berani ketemu? Karena sejak 2 bulan makan dijaga. Tubuhnya makin kurus. Dan dari bulan lalu baru dapat jadwal untuk operasi senin besok.Sejak 2 bulan ini saya stress ( jujur ). Dan ga tega liat mama yang makin kurus. Tapi tetap semangat bekerja buat biaya operasi. Alhamdulillah rezeki masih mengalir dari Allah SWT. Mohon doa untuk kelancaran operasi mama ku dan semoga mama cepat pulih, bisa ceria kembali รข
Kapan Lagi