loading...

Jedar & Girl Squad Pemotretan Bareng Pakai Kimono di Sauna

© MOMO Photography
Girl Squad adalah salah satu geng persahabatan seleb Indonesia yang paling dikenal. Anggotanya terdiri dari Nia RamadhaniJessica Iskandar, dan lain-lain. Salah satu kekompakan mereka bisa dilihat dalam pemotretan yang sering dilakukan bersama. Kali ini empat dari anggota Girl Squad foto bareng di sauna lho!
© MOMO Photography
Dalam pemotretan kali ini yang ikut adalah (dari kiri ke kanan) dr. Irene, Jessica Iskandar, Karenina Sunny Halim, dan Sally Adelia. Nggak lengkap tapi tetap kompak dan pastinya cantik.
© MOMO Photography
Mereka memakai kimono serta ada background pemandangan Gunung Fuji. Buat yang mengira mereka ada di Jepang, salah nebak nih. Mereka ternyata cuma ada di sauna.
© MOMO Photography
Mereka masih ada di sekitaran Jakarta saja kok. Tapi pemotretannya memang dilakukan di tempat yang nuansa Jepang-nya terasa banget. Yaitu di sebuah sauna yang bernama Onsen.
© MOMO Photography
Jedar dan kawan-kawan juga memakai kimono membuat mereka seperti gadis Jepang. Oh ya Jedar dkk juga pakai makeup produksi milik Jedar lho.
© MOMO Photography
Ini adalah dr. Irene yang fotonya diedit jadi monochrome oleh MOMO Photography yang lagi-lagi dipercaya untuk memotret kegiatan dari Girl Squad.
© MOMO Photography
Girl Squad memang selalu punya pemotretan sesuai tema. Mereka pernah pakai piyama, batik, sampai bergaya ala Bollywood. Sekarang semuanya pakai kimono.
© MOMO Photography
Oh ya yang ini Sally Adelia, seorang presenter olahraga yang ternyata jago banget berpose nih. Itu kolamnya seperti pemandian hangat yang banyak di Jepang, ya?
© MOMO Photography
Sally juga memakai kosmetik milik Jedar nih. Jadi selain pemotretan juga ikutan mempromosikan bisnis teman, sambil menyelam minum air.
© MOMO Photography
Sukses terus buat Girl Squad dan semoga persahabatannya langgeng terus ya sampai nenek-nenek!
Kapan Lagi