loading...

Keluar Dari Payung Teduh, Ini Yang Akan Dilakukan Is

Is Payung Teduh © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Apa yang akan dilakukan Is setelah keluar dari Payung Teduh? Cari tahu selengkapnya di sini.
Baru-baru ini para penikmat musik Payung Teduh dikejutkan ketika sang vokalis, Istiqamah (Is), memutuskan untuk mundur. Is pun kemudian mengungkapkan kalau visi dalam bermusik yang sudah berbeda jadi alasan utama kenapa ia memutuskan untuk mundur sebagai vokalis Payung Teduh.
"Yang tadi saya kasih tahu, nggak ada hal negatif ya. Tolong digarisbawahi. Hanya perbedaan cara pandang untuk menjalani Payung Teduh itu sendiri ya. Saya tetep ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyak CSR. Karena kalau untuk membawakan musik, kayak manggung-manggung gitu terlalu menyita energi ya. Bukan berarti kami tidak bersyukur, (bukan juga) saya nggak bersyukur, naudzubillahi min dzalik," aku Is, saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/11/2017).
Is sendiri mengungkapkan kalau ia dan Payung Teduh tidak akan menggelar farewell party atas keputusannya untuk keluar. Selain itu Is juga mengaku kalau ia sudah menyiapkan beberapa rencana yang akan dijalani bersama istrinya setelah keluar dari Payung Teduh.
Perbedaan visi, jadi alasan Is keluar dari Payung Teduh © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi
"Saya akan tetap bertanggung jawab, karena saya masih kontrak sampai 31 Desember. Jadi emang saya udah omongin udah dari Juni kemaren sih, jadi memang udah banyak isu-isu ya. Pengen lebih banyak nulis buku sama istri lagi, saya pengen banyak waktu sendiri," lanjutnya.
Sedangkan mengenai album, Is pun mengungkapkan sedikit detail dari rilisan penuh Payung Teduh yang akan segera dikeluarkan. Memuat 9 track, Is mengatakan kalau nantinya di album baru akan ada satu lagu yang menjadi soundtrack dari film AYAT AYAT CINTA 2.
"Bocor halus, ada sembilan lagu. Seharusnya 10 lagu. Tapi satu lagunya akhirnya berjodoh dengan film AYAT AYAT CINTA 2. Nanti album baru judulnya Waktu akan ada lagu judulnya Di Atas Meja," pungkasnya.
(kpl/abs/ntn)
Kapan Lagi