loading...

Mantan Tunangan LCB Mau Menikah, Netizen Malah Julid

Afif Kalla dan Tisha Nurma (Instagram)
Afif Kalla dan Tisha Nurma (Instagram)
Afif Kalla, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella (LCB), usai bertunangan dengan Tistha Nurma siap menikah pada Desember 2017.
Setelah Bella dipinang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, kini giliran keponakan Jusuf Kalla itu menikahi Tistha. Undangan siraman dan pernikahan keduanya pun telah tersebar di dunia maya.
Lewat akun gosip @lambe_turah, tampak foto undangan pernikahan sekaligus pengajian Afif dan Tisha. Undangan tersebut tampak di-repost ulang oleh akun gosip itu. 
"Saat Mantan cepet cepetan saling susul ke Pelaminan, Minceu cuman bisa mendoakan, Supaya minceu juga bisa ikutan, Cepet cepetan nyusul ke pelaminan, Daripada sendirian, Lama lama diembat babang tamvan," bunyi akun gosip @lambe_turah.
"Selamaaaat yesss babang mantan, Semoga di lancarkan sampe hari H,Naaah Tjakepppp, Ngasih undangan nya lengkap bingitss yess," sambungnya.
Melihat posting-an undangan Afif Kalla dan Tistha Nurma tersebut, banyak netizen malah julid. Ada yang menilai Afif gerak cepat tidak mau kalah dengan sang mantan kekasih, ada pula yang mengingatkan jarak siraman dan pernikahan yang jauh. Namun, tak sedikit yang membandingkan Tisha dengan LCB.
"Tiati jarak dari siraman keakad jauhhh beuddd bisi dibatalkeun ciga yg udah udah… upssss," ungkap akun syarah_bm.
"Syukurlah jadi juga nikah nya, kirain bakal batal lagi," ujar pemilik akun mely_ibuan.
"Bagus deh teh @laudyacynthiabella ga jadi sama dia, sempet kecoa gw pas tau si teteh tunangan sm org ini, dan sujud syukur batal, abisan ga bgt display ny sih jauh lebih tamvan babang suami teh @laudyacynthiabella," papar laelianarosidah.
Suara