loading...

Masih Ingat Ciccio 'Kebelet Pipis'? Begini Tampannya Sekarang

Ciccio Manassero (Instagram)
Sayang, Cicio kini sudah memiliki..
"Kebelet pipis.. kebelet pipis.. kebelet pipis papah,"
Masih ingat dengan lirik lagu itu? Ya, lagu berjudul 'Kebelet Pipis' yang dinyanyikan oleh Massimiliano Manassero atau dikenal Ciccio featurin Papap T Bob ini sempat eksis di 2000-an.
Saat itu, Cicio masih sangat kecil dan imut. Tapi sekarang pria berdarah Italia itu tumbuh menjadi pemuda yang tampan. Tak hanya tampan, Cicio juga tampak macho dan gagah.
Pria kelahiran Surabaya ini kembali eksis di dunia hiburan usai berperan dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'. Sebagai Winky, dia beradu akting dengan artis lainnya, seperti Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.
Aktingnya juga mulai diperhitungkan. Ciccio mengambil peran dengan sederet judul film remaja, salah satunya 'Total Chaos' yang akan tayang di bioskop.
Penampilan Ciccio berhasil menyihir para wanita yang jatuh hati kepadanya. Hidung mancung, alis tebal, tinggi, tampan, dan macho. Siapa yang tak suka?
Lihat sajacasual look ala Ciccio satu ini. Dengan balutan kaos dan celana jeans hitam tubuhnya terlihat jenjang. Menambah kesan sporty, Ciccio juga memakai sneakers hitam.
Ciccio juga suka bermain bola. Dia juga penggemar berat Inter Milan. Dengan kostum kesebelasan kesayangannya itu, Ciccio terlihat tampan kan?
Sayang, wajah tampan itu sudah ada yang punya. Pria berumur 22 tahun ini sudah lebih dari 10 bulan menjalin kasih dengan adik kandung Kimberly Ryder, yaitu Natasha Ryder.
Ciccio juga kerap memamerkan kemesraan bersama Natasha. Bahkan mantan penyanyi cilik ini juga kerap muncul di Vlog milik Natasha.
Dream