loading...

Mendalami Agama Jadi Alasan Donnie 'ADA Band' Hengkang


Donnie Sibarani telah resmi hengkang dari ADA Band sejak bulan November 2017. Hal tersebut diungkapkan tiga personel ADA Band lainnya, Dika Satjadibrata (bass), Adhy Pratama (drum), dan Marshal S. Rachman (gitar), lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram mereka, @ada_indonesia. 

Rupanya ada alasan kuat di balik hengkangnya Donnie Sibarani. Ia memilih mundur dari bandnya karena dikarenakan ia ingin mendalami agama dengan melakukan pelayanan di gereja. 

"Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND. Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religious. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani," begitu tulis keterangan pada video tersebut. 

ADA Band menjadi band yang cukup aktif dan produktif sejak akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Bersama ADA Band, Donnie pernah menelurkan sejumlah album, di antaranya 'Heaven of Love' dan 'Romantic Rhapsody'. 

Baru-baru ini, ADA Band tampak aktif kembali bermain di beberapa panggung. Sayangnya tiba-tiba saja kabar mengejutkan ini datang. 
(srs/nu2)

Detik