loading...

Momen Romantis Agnez Mo saat Bersama Wijaya Saputra

Agnez Mo dan kekasih, Wijaya Saputra (Foto: Instagram @saputrawijaya)
Kisah asmara Agnez memang jarang tercium publik. Agnez lebih memilih memamerkan karyanya dibandingkan dengan kehidupan pribadi di akun media sosial miliknya.
Meski tidak mau bercerita banyak kepada sejumlah awak media, namun Agnez kerap memamerkan hubungan asmaranya dengan seorang pebasket Wijaya Saputra di akun Instagram. 
Sejak Agnez memutuskan untuk hijrah dari Indonesia ke Amerika Serikat sekitar 2013 lalu, tidak menghalangi hubungan asmara mereka bedua.
Walaupun tidak sering memamerkan foto kebersamaan dengan sang kekasih, namun sekalinya pamer kebersamaan di media sosial, akun Instagram mereka langsung dibanjiri komentar dari netizen.
Berikut kumparan (kumparan.com) mencoba merangkum momen mesra Agnez dan sang kekasih di media sosial. 
1. Foto di lift
Pasangan berbeda profesi ini selalu ingin mengabadikan momen kebersamaannya. Terlihat ketika sedang berada di lift, mereka tidak malu memamerkan kemesraannya. 
Meski pada foto tersebut Agnez berpose sambil menjulurkan lidah. Namun, lirikan Wijaya kepada sang kekasih terlihat seperti mengisyaratkan cinta yang mendalam.
Pantas saja, pasangan Long Distance Relationship (LDR) ini selalu memanfaatkan momen ketika bertemu, karena terbertur jarak di antara mereka.
2. Memberikan semangat melalui video call
Nah ini, buat kamu para LDR patut banget dicontoh. Walaupun mereka jauh, tapi komunikasi tetep lancar dan selalu memberikan dukungandari jauh.
"Doi lagi mau show lagi hari ini, semangat ya sayang! Sampe bertemu besok, support dari jauh! Balik kerja dulu Bye!!" tulis pebasket yang kerap disapa Wijin ini.
Wijin dan Agnez memang terhalang oleh jarak, namun hal itu tidak menyulutkan benih cinta sekadar untuk memberi semangat dan meluangkan waktu di tengah kesibukan mereka masing-masing.
3. Moment ulang tahun Agnez
Pelantun 'Coke Bottle' itu pada 1 Juli lalu merayakan hari ulang tahun yang ke-31. Meski berbeda jarak yang cukup jauh, sang kekasih juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada sang kekasih lewat unggahan foto di akun Instagramnya.
Dalam foto tersebut terlihat Agnez begitu dipeluk erat oleh Wijin dari belakang. Mereka terlihat begitu serasi dengan mengenakan kacamata hitam. 
Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Wijin bahkan sempat menyebutkan Agnez merupakan pasangan hidupnya. Ia juga memberikan hadiah spesial untuk Agnez.
"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!!" tulisnya.
"Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it) Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan," sambungnya.
Tak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut Wijin juga berjanji akan segera menyusul sang kekasih ke Amerika, setelah beberapa pekerjaan dan dokumen yang diurus di Indonesia, telah selesai.
"This year will be yours!! Cant wait. Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan2nya ya, wait for me. Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! JESUS bless! i Love you," tandasnya.
4. Ucapan Anniversary yang ke-22 bulan
Meski terhalang jarak yang cukup jauh, tidak membuat hubungan mereka merasa terganggu. Terbukti dengan unggahan Wijin saat merayakan hari jadi mereka yang ke-22 bulan atau 1 tahun 10 bulan tersebut.
"Grow old with me, the best is yet to be" - Robert Browning ♥️ #SWAG#22#1-10#stillcounting#forbetterorworse," tulis Wijin pada keterangan foto yang diunggahnya.
Walaupun tidak ada ritual khusus seperti artis lain saat merayakan hari Anniversary-nya karena memang terhalang oleh jarak dan kesibukannya masing-masing, tapi Agnez dan Wijin tetap mengingatnya. Hal itu merupakan hal penting dalam menjalin hubungan.
5. Agnez menemani Wijin bertanding
Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi international, Agnez menyempatkan untuk menemani kekasihnya, Wijin yang sedang bertanding basket bersama tim Stadium Happy 8, pada April 2016 lalu.
Dalam foto tersebut terlihat Wijin merangkul Agnez usai dirinya bertanding basket. Tak ada rasa risih yang terlihat dari wajah Agnez meski sang kekasih badannya penuh keringat.
Melihat pemandangan tersebut, banyak netizen yang menilai itu merupakan *goals couple. *
"Wuadaaahhhh….couple goal!: tulis netizen pada akun @thessasamosir.
"Ko wijin saya nonton video pertandingan ini dan setelah di teliti lebih lanjut yang teriak WIJAYA SAPUTRA paling keras itu ci @agnezmo ya hihihi lucu banget dia support koko banget. Suka deh sama kalian berdua," timpal akun @lenisagitaa. 
Artikel Asli