loading...

Potret Kesederhanan Duta Sheila On 7 yang Bikin Takjub

Lihat selengkapnya disini!
Terkenal dan punya banyak fans ternyata tidak membuat vokalis band  Sheila On 7, Duta, sombong dan lupa diri. Pria asal Yogyakarta ini justru menampilkan kesahajaan, kesederhanaan hidup.
Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini memang tidak seperti artis terkenal pada umumnya. Dia tak menunjukkan gaya hidup mewah meski saat berada pada puncak karier.
Penasaran dengan kehidupan sederhana Duta? Berikut ulasannya.
1. Nyanyi di Kondangan Warga Kampung
Jagat maya beberapa waktu lalu dihebohkan video Duta yang tak gengsi menyanyi dalam acara pernikahan warga. Pria 37 tahun ini tak menyanyi di atas panggung gemerlap. Tak ada kru band tenar yang mengiringinya.
Pada zamannya, bersama Sheila On 7, dia pernah merajai panggung musik Tanah Air. Meski demikian, Duta tak malau menyanyi di acara kondangan kampung dan hanya diiringi dengan elektron, tanpa personel lain dan gemerlap panggung.
Dalam acara itu, Duta melantunkan tembang "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki". Dia berdiri di samping para penabuh alat musik. Sambil bernyanyi memegang mic, dia juga melayani para tamu yang ingin berfoto atau sekadar bersalaman. Tentu dengan penuh senyuman. Down to earth!
2. Makan Mie dipinggir Jalan
Kesederhanaan lain ditampilkan Duta. Dia tertangkap sedang menikmati semangkuk mie ayam. Bukan di resto beken, melainkan dipinggir jalan, bahkan ayah dua anak itu duduk di bawah beralasan karpet dengan kursi sebagai meja untuk menyantap mie ayam.
Foto itu sempat viral di media sosial, memperlihatkan kesederhanaan suami Adelia Lontoh itu. Potret kesederhanaan Duta tersebut membuat banyak warganet kagum. Berbagai pujian dilayangkan untuk Duta.
3. Tidak Menolak Foto Sama Fans
Memiliki nama besar dan terkenal, Duta dikenal baik oleh para penggemarnya. Tidak hanya kesederhanaan yang ditampilkan oleh vokalis Shaila On 7 ini tapi kebaikannya kepada fans.
Duta tidak pernah menolak foto bersama para fans. Meski dalam keadaan buru-buru, dia tetap melayani penggemarnya untuk berfoto bahkan dia yang mengambil gambar foto dikerumunan penggemarnya yang meminta foto.
4. Jauh Dari Gosip
Sejak menikah dengan Adelia Lontoh pada 2003 dan memiliki dua anak, kehidupan Duta begitu harmonis. Jauh dari gosip miring mengenai kehidupannya. Terbukti dengan potret kehidupan yang kerap ditampilkan Duta.
5. Gelar Pernikahan Secara Sederhana
Tidak seperti artis papan atas lain, Duta menggelar pernikahan secara sederhana. Pernikahan dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003 tidak digelar dengan pesta mewah.
Duta bahkan hanya mengenakan kemeja putih jas dan sarung saat akad digelar. Sementara sang istri hanya mengenakan bawahan batik dan kebaya berwarna putih.
Dream