loading...

Pujian Daffa Usai Diberi Kejutan Ulang Tahun dari Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Foto: Instagram @daffawardhana)
Kabar kedekatan antara pemain film Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana hingga saat ini masih menjadi sorotan penggemar. Bahkan, pada saat hari ulang tahun yang ke-19, Daffa mendapatkan sejumlah kejutan dari Chelsea.
Hal itu terlihat dari unggahan sejumlah foto dan video yang diunggah ke akun Instagramnya. Pada salah satu foto pemain film 'Rudy Habibie' itu terlihat begitu semringah berpose di samping Daffa sambil memegang kue ulang tahun.
Rona bahagia juga terpancar dari wajah putra sulung Marini Zumarnis tersebut. Tangan kanan Daffa merangkul tubuh belakang Chelsea. Mereka begitu serasi dengan mengenakan busana biru tua senada.
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Foto: Instagram @daffawardhana)
Dalam unggahan tersebut, Daffa juga tidak lupa menuliskan kata-kata romantis yang mampu membuat penggemarnya terbawa perasaan.
"To the woman who never fails to make me smile and feels very special. Thankyou so much to my one and only, i really appreciate for all the things you’ve done for me," tulis Daffa pada keterangan foto yang diunggahnya.
Daffa juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada perempuan berusia 22 tahun tersebut.
"To many more birthdays to come to be spent together, I will always love you to the fullest," tandasnya.
Selain memajang foto saat mendapatkan kejutan dari wanita yang spesial di hatinya, Daffa juga mengunggah momen saat bersama kedua orangtuanya.
"#familyfirst. Terimakasih Banyak Mah, Pah.. Semoga Daffa akan selalu menjadi kebanggaan Mama Papa," tulis pria yang saat ini tengah kuliah di Universitas Melbourne, Australia.
Artikel Asli