loading...

Punya Kekasih Ekspatriat, Aura Kasih Ogah LDR


Aura Kasih baru saja merilis lagu berjudul 'Long Distance' yang bercerita tentang hubungan jarak jauh. Adakah lagu ini merupakan suara hati dari dirinya?

"Ya jangan lah, jangan LDR (long distance relationship/pacaran jarak jauh). Cukup lagunya aja," jawabnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Perihal hubungan, Aura Kasih lebih memilih memiliki kekasih yang bisa ia temui setiap hari tanpa adanya jarak. Akan tetapi baginya, hubungan jarak jauh pun bisa menjadi spesial.

Aura KasihAura Kasih Foto: Noel/detikHOT

"Kan nggak enak ya (pacaran jarak jauh). Enaknya tuh punya hubungan yang setiap hari bisa ketemu. Kalau yang jauh bisanya cuma video call sama telponan kan nggak enak ya," ungkapnya.

"Nggak bisa ketemu coba, ketemunya cuma berapa bulan sekali. Tapi mungkin spesialnya kalau ketemu jadi lebih lama," lanjutnya.

Aura Kasih kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria ekspatriat. Hanya saja, dirinya belum mau terbuka mengenai identitas dan darimana asal usul pria yang kerap menemaninya ke berbagai acara tersebut.

Yang pasti, aktris film 'Surat Kecil untuk Tuhan' itu mengaku bahagia.

"Happy lah. Yang pasti happy. Maksudnya orang kan juga pengen punya hubungan yang bahagia dan no drama," katanya. 


(srs/nu2)
Detik