loading...

Selamat! Afif Kalla dan Tistha Nurma Menikah pada 10 Desember

Selamat! Afif Kalla dan Tistha Nurma Menikah pada 10 Desember
Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla siap melepas masa lajangnya akhir tahun ini.
Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla siap melepas masa lajangnya akhir tahun ini. Pria bernama lengkap Afifuddin Suhaeli Kalla tersebut akan menikah dengan Tistha Nurma Arfan pada 10 Desember 2017. Undangan pernikahan keduanya juga telah tersebar. 
Sebelum hari pernikahan, tepat pada 1 Desember 2017, calon pengantin wanita akan lebih dulu melakukan prosesi pengajian dan siraman. Hubungan cinta Afif Kalla dan Tistha Nurma mulai tercium media pada Agustus kemarin. Keduanya lantas melakukan lamaran pada 30 Oktober 2017 di kawasan elit Jakarta.
Momen sakral tersebut juga disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang tak lain merupakan paman dari Afif. Hal ini juga sempat terjadi saat pria berusia 31 tahun tersebut melamar Bella Januari 2017 di kawasan Jakarta Selatan. Namun sayang rencana pernikahan Afif dan Bella gagal dengan alasan yang masih menimbulkan tanda tanya besar sampai saat ini. 
Tak berselang lama, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat itu bangkit dari rasa sakitnya dan menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada 9 September 2017. Kini langkah Bella untuk membina rumah tangga disusul oleh mantan tunangan. Bahkan Afif dan Tistha Nurma juga telah melakukan foto prewedding yang diunggah di akun Instagram pribadinya. 
Afif Kalla dan Tistha Nurma memilih salah satu pantai di Nusa Tenggara Barat sebagai lokasi foto prewedding mereka. Latar tempat dengan alam terbuka menjadi konsep sesi pemotretan tersebut dilangsungkan. Sampai saat ini belum diketahui apakah Bella akan termasuk salah satu orang yang diundang di hari pernikahan Afif Kalla. Sebab, hubungan mantan pasangan kekasih tersebut diketahui tak berjalan dengan baik pascagagalnya rencana pernikahan.
Okezone