loading...

So Sweet! 4 Artis Ini 'Pasang Badan' Saat Pasangannya Dicibir

instagram.com/raisa6690
Dibalik kemudahan akses di media sosial saat ini terkadang membuat warganet berperilaku melampaui batas. Hal tersebut sempat membuat risih para selebriti karena komentar tak menyenangkan dari warganet. Bahkan banyak selebritis yang habis kesabaran dan berbuntut pelaporan pada pihak berwajib.
Namun berbeda dengan empat seleb ini, alih-alih marah mereka marah memberikan pembelaan untuk pasangannya dengan cara dan kata-kata yang manis. Siapa aja? Yuk lanjut ke bawah

1. Hamish Daud.

instagram.com/hamishdw
Setelah mengungah foto honeymoon-nya, sang istri Raisa Andriana banjir cibiran karena dinilai netizen Raisa semakin kurusan. Tak tinggal diam Hamish pun sebagai sang suami memberikan pembelaan manis.
Hamish membalas cibiran warganet kepada istrinya dengan komentar, "Aku mencintai istriku, ia adalah yang tercantik, dan orang yang paling baik hatinya yang pernah kukenal". So sweet banget kan?

2. Iko Uwais.

instagram.com/audyitem
Bentuk tubuh istri Iko Uwais, Audy Item yang nampak berisi memang terlihat jelas di berbagai foto yang diposting di akun keduanya. Iko Uwais tak tinggal diam saat sang istri, Audy Item dibilang gendut. Banyak warganet yang berkomentar, Iko pun membalasnya sebagai berikut.
"Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia,walaupun dia "gendut" skrg, tetap sehat dan bugar.
Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yg negatif terhadap yg lain seperti anda..terimakasih," balas Iko.

3. Rabbanizaki.

instagram.com/rabbanizaki
Aurel Hermansyah kerap dianggap memiliki penampilan jauh dari umurnya. Sebagai pacar, Rabbani Zaki tak tinggal diam saat penampilan pacarnya jadi omongan warganet. Bani justru membalas komentar warganet dengan kalimat menyentuh. "You're The Best Ayang," tulis Rabbani Zaki.

4. Jefri Nichol.

instagram.com/jefrinichol
Beberapa waktu lalu, netizen nampak menjelek-jelekan sang kekasih dari Jefri Nichol, Shinena. Banyak komentar kurang pantas yang muncul di foto unggahan Jefri dan Shinena. Warganet menilai pasangan muda ini tak cocok dari segi penampilan.
Mendapati sang kekasih banyak di-bully warganet, Jefri Nichol pun membalas dengan postingan Insta Stories yang sweet abis. Dengan santai ia mengungkapkan, "apaan sih, cantik banget sumpah, punya gua tuh punya gua."
IDN Times