loading...

Stunning! Nikita Willy Tampil Cantik Dengan Make-up Flawless

Nikita Willy. / © via instagram.com/fdphotography90
Belum lama ini Nikita Willy melakukan pemotretan dengan make-up yang flawless. Penasaran?
Bukan hanya dari talenta dan karya yang disuguhkan, para selebriti juga dinilai oleh publik dari penampilan mereka. Maka dari itu tak heran jika sederet artis kerap hadir dengan look yang mempesona di berbagai kesempatan. Sama halnya saat mereka lakukan pemotretan yang memang tengah menjadi tren di kalangan seleb tanah air.
Nikita Willy merupakan salah satu bintang muda tanah air yang kerap dibahas soal penampilannya. /©instagram.com/nikitawillyofficial94
Berbicara soal penampilan, sosok Nikita Willy memang tak bisa dilewatkan. Aktris cantik yang satu ini memang sering dikritik soal gayanya yang tak sesuai usianya. Meski begitu, gadis yang satu ini selalu tampil penuh percaya diri dan mempesona mulai dari riasan wajah hingga busana yang ia kenakan.
Nikita Wlly tampil stunning dalam pemotretan terbarunya. /©instagram.com/fdphotography90
Sama seperti seleb yang lainnya, gadis kelahiran kota Jakarta ini juga kerap diajak kerjasama dengan beberapa fotografer populer tanah air untuk melakukan photoshoot. Yang terbaru, Nikita sempat melakukan pemotretan dengan FD Photography. Hasil foto yang sempat diunggah di sosial media itu menunjukkan sisi elegan dari Nikita.
Dengan rambut terurai dan make-up flawless Nikita Willy tampil begitu cantik! /©instagram.com/fdphotography90
Mengenakan atasan tube top simple warna hitam yang dipadu dengan jaket kece, aktris berusia 23 tahun ini mulai berpose di hadapan kamera. Selain itu, yang menjadi perhatian adalah polesan make-up flawless yang membuat Nikita terlihat semakin bercahaya. Look yang satu ini makin mempesona dengan rambut hitam bergelombang yang dibiarkan terurai indah.
Gaya berbusana simple tapi kece Nikita Willy saat liburan di Italia. /©instagram.com/nikitawillyofficial94
Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga kerap memamerkan gaya berbusana yang stylish di akun Instagram miliknya. Sama halnya saat ia tengah menikmati momen liburan di Italia beberapa waktu yang lalu. Nikita tampil simplenamun tetap stunning dengan open shoulder dress warna kuning yang dipadukan dengan strap heels kekinian dan topi jerami.
Momen kemesraan Nikita Willy dan sang kekasih saat liburan di Italia. /©instagram.com/nikitawillyofficial94
Selain itu, bintang film GASING TENGKORAK tersebut juga sering menunjukkan potret momen kemesraan dengan sang kekasih yakni, Indra Priawan Djokosoetono. Pasangan muda yang satu ini juga sempat quality time berdua dengan menjelajahi kota-kota cantik di Italia. Romantis banget ya mereka!
(kpl/ssm)
Kapan Lagi