loading...

Terungkap! Ini 6 Artis Cantik Keturunan Indonesia dan Jerman

Pasti suka kan melihat artis dengan wajah blasteran? Bermodal wajah yang cantik dan bakat akting yang bagus, mereka dengan mudah bisa membius para penonton untuk betah berada di depan televisi.
Kita bisa melihat banyak artis berwajah bule lho di Indonesia. Dan ternyata mereka berasal dari pernikahan campuran bermacam-macam negara nih. Kebanyakan dari mereka berasal dari keturunan negara Eropa dan Indonesia.
Nah, kali ini IDN Times sudah mengumpulkan artis-artis cantik yang ternyata memiliki keturanan Indonesia dan Jerman nih. Siapa sajakah mereka? Yuk kita lihat daftar berikut ya!

1. Cinta Laura Kiehl.

instagram.com/claurakiehl
Cinta Laura Kiehl lahir dari pasangan beda negara. Ayahnya bernama Michael Kiehl yang berkewarganegaraan Jerman dan ibunya bernama Herdiana yang asli Indonesia.
Cinta Laura mulai terkenal setelah membintangi sinetron Cinderella. Ia juga sempat menjadi fenomenal karena memiliki logat lucu ketika menyebutkan kata ojek dan becek.

2. Sophia Latjuba Muller.

instagram.com/sophia_latjuba88
instagram.com/sophia_latjuba88
Ibu dari Eva Celia ini mendapat darah Jerman dari sang ibu yaitu Anna Muler. Ayahnya bernama Azzizurrahman Latjuba yang dulu merupakan seorang diplomat.

3. Tatjana Saphira Hartmann.

instagram.com/tatjanasaphira
Tatjana juga ternyata berdarah Jerman. Ayahnya bernama Joachim Hartmann yang merupakan warga Jerman dan ibunya bernama Ade Hartmann asli Indonesia.

4. Millane Fernandez.

instagram.com/millanefernandez
Milanne Fernandez adalah adik dari aktor tampan Nino Fernandez. Wanita cantik ini memiliki darah Jerman dari sang ibu yang bernama Marita Fernandez. 

5. Nadine Chandrawinata.

instagram.com/nadinelist
Kakak dari si kembar Marcell dan Mischa Candrawinata ini juga memiliki darah Jerman juga lho. Ia mendapat keturunan Jerman dari ibunya yang bernama Elfriede Fortmann.
Sedangkan ayahnya bernama Andy Chandrawinata yang asli Indonesia.

6. Sabai Dieter Morscheck.

instagram.com/sabaidieter
Istri Ringgo Agus Rahman ini juga keturanan Indonesia dan Jerman lho. Ayah Sabai merupakan pria berdarah Jerman yang bernama Hasso Morscheck. Sementara sang ibu merupakan wanita berdarah Minang bernama Upik. 

Artikel Asli