loading...

Terungkap! Inilah 3 Kelakuan 'Nakal' di Masa Kecil Shah Rukh Khan, Bikin Geger Sekampung

Shah Rukh Khan
Nama Shah Rukh Khan, memang sudah dikenal di dunia Bollywood.
Meski tak muda lagi, Shah Rukh Khan masih saja menjadi idola bagi masyarakat.
Bagaimana tidak, saat ia masih aktif membintangi film di waktu muda, wajah tampan dan gayanya yang cool mampun membuat masyarakat terpesona.
Khususnya para wanita-wanita yang langsung jatuh hati saat melihat kedipan matanya.
Namun, siapa sangka, di masa kecil Shah Rukh Khan ternyata termasuk anak yang sangat nakal dan iseng.
Dilansir dari Bollyworn. tiga kelakuan nakal di masa kecil Shah Rukh Khan pun terungkap.
Apa saja ya?
1. Pencet bel rumah orang lain
primerlector.com ()
Shah Rukh Khan ternyata iseng banget loh.
Ternyata ia sering banget membunyikan bel pintu rumah tentangganya.
Setelah membunyikan bel itu, suami Gauri ini langsung saja melarikan diri.
"Aku tidak tahu apa yang dilakukan oleh anak-anak saat ini. Tapi tolong jangan memblokir kehadiranku di mana pun setelah mengatakan hal ini. Ketika aku masih tinggal di rumah susun, ada dua hal buruk yang sering aku lakukan. Pertama, aku sering membunyikan bel rumah seseorang kemudian kutinggal pergi," ujarnya.
2. Pinjam uang untuk beli komik
sciencefiction.com ()
Di waktu kecil Shah Rukh Khan memang memiliki hobi membaca komik. 
Demi untuk membeli komik, ia rela meminjam uang kepada teman hingga keluarga.
"Aku ingat pernah meminjam uang dari teman dan kerabat untuk membeli komik Lotpot favorit dan tentu akan menyenangkan melihat karakter-karakter itu muncul kembali. Aku benar-benar sangat menyukai mereka. Sebenarnya, aku sangat suka kartun bahkan setelah seharian lelah bekerja, aku pulang ke rumah dan menonton kartun yang direkam ulang sebelum tidur," paparnya.
3. Meledakkan kotak surat
walpolewoodworkers.com ()
Kali ini kelakukan Shah Rukh Khan memang membuat geram orang di sekitarnya. 
Bagaimana tidak, Shah Rukh Khan iseng meledakkan kotak surat milik tetangganya.
Hal itu dilakukan dengan cara memasukkan petasan di dalam kotak surat.
Sehingga pemiliki rumah marah kepada ayah Shah Rukh Khan.
"Hal kedua yang aku dan teman-temanku lakukan adalah meledakkan kotak surat orang dengan memasukkan petasan ke dalam kotak surat tetanggaku. Aku masih ingat, dulu kami hidup di lantai tiga dan ada satu anak perempuan yang sangat populer dan tinggal di lantai empat rumah susun yang sama. Jadi pernah suatu ketika aku meledakkan kotak surat rumahnya. Dan setelah itu ibunya marah kepada ayahku," kenangnya.  (Desi Kris)
IDN Times