loading...

Ulang Tahun Ke-20, Awkarin Dapat 5 Kejutan 'Menyebalkan' Ini

Ulang Tahun Ke-20, Awkarin Dapat 5 Kejutan 'Menyebalkan' Ini
Hadiah menyebalkan apa saja yang diberikan orang-orang terdekat selebgram bernama asli Karin Novilda itu? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.
Awkarin berulang tahun yang ke-20 pada Rabu, (29/11). Di hari jadinya yang kini resmi berkepala dua, Karin tak hanya menerima kejutan menyenangkan, tapi juga menyebalkan atau tak disukainya. Meski begitu, Karin tetap bahagia mendapatkannya lantaran dipersembahkan teman-teman tercintanya.
Hadiah menyebalkan apa saja yang diberikan orang-orang terdekat selebgrambernama asli Karin Novilda itu? Berikut, cumicumi.com berikan ulasannya.
Boneka Lucu
Awkarin mendapat hadiah sebuah boneka beruang lucu berwarna merah muda dari asistennya, Raden. Padahal sebenarnya, Karin sama sekali tak suka boneka.
"Lihat, gue dikasih boneka juga, padahal gue enggak suka boneka, Raden. Tapi ini lucu banget, akan gue simpan. Thank you, Raden," ucap Karin pada video yang diunggahnya ke Instagram Story.
Diajak Kencan ke ITC
Bukannya diajak kencan ke mal besar dan ternama, pacar Awkarin, Alfi Asyari, malah membawanya ke pusat belanja ITC. Tapi, Karin tetap senang lantaran bisa jalan-jalan berdua sang pacar.
"Tebak, gue sama Alfi lagi di mana? ITC! Gila, gue diajak jalan ke ITC sama Alfi. Makasih, sayangku. Hahaha…" ujar Karin di video Instagram Story.
Kue Ultah dari Asisten
Pacar Awkarin, Alfi Asyari, tak memberinya kue ulang tahun. Malahan, Alfi mengambil kue pemberian asisten Karin, Raden, untuk diberikan pada sang pacar. Karin pun mau tak mau tiup lilin dengan kue dari asisten.
"Lihat, lucu banget. Walaupun cake-nya cake Raden, thank youlove," ucap Karin pada Alfi, dalam videonya di Instagram Story.
Sekotak Piza
Teman-teman Awkarin para talent yang tergabung di manajemennya datang ke apartemen Awkarin memberi kejutan. Tapi bukannya memberi kue ulang tahun, mereka malah membawa sekotak piza dengan lilin menyala di atasnya. Masalahnya, Karin tak suka piza.
"Sudah tahu gue enggak suka piza, dibelin piza. Memang sengaja lu semua!" seru Karin pada teman-temannya di video yang diunggah ke Instagram Story.
Nonton Film Horor
Bukannya mengajaknya ke bioskop, teman-teman Awkarin malah memenuhi apartemen buat menonton film horor The Conjuring di hari ulang tahunnya. Pacarnya, Alfi Asyari, juga malah ketakutan, bukannya bermesraan dengannya.
"Gila, birthday gue komplet banget, sama orang-orang ini, sambil nonton Conjuringenggak, tuh," ujar Karin dalam video yang diunggahnya ke Instagram Story. O fie/berbagai sumber
Artikel Asli