loading...

Victoria fx Jadi Salah Satu Wanita Berbusana Terbaik di Dunia Menurut Vogue

Victoria © instagram.com/victoria02_02
Victoria fx dapat pujian berkat fashion-nya yang keren.
Vogue adalah salah satu majalah fashion dan lifestyle dari Amerika yang reputasinya sudah mendunia. Mereka juga sering membahas tentang fashion yang dipakai oleh para selebritis dunia. Baru-baru ini mereka membahas tentang selebriti yang dianggap punya selera fashion terbaik.
Vogue pun membahas tentang sosok bintang pop star dunia yang selalu berbusana terbaik. Bukan Rihanna atau Selena Gomez, melainkan Victoria fx, member girlband K-Pop yang kini sedang aktif di negara asalnya China untuk berakting. Vogue pun sedikit menjelaskan tentang fashion ala wanita yang bernama Song Qian ini.
Victoria sangat menarik perhatian Vogue © instagram.com/victoria02_02
Victoria dinilai selalu memakai pakaian terbaik di saat yang tepat. Bukan hanya itu, kemampuan Victoria dalam memadupadankan segala macam jenis pakaian juga membuatnya selalu tampil stunning di segala suasana. Contohnya leader fx itu sukses memadukan kreasi Gucci dengan celana denim berbodir kupu-kupu yang membuat penampulannya terlihat seimbang.
Gaya santai Victoria © instagram.com/victoria02_02
Victoria baru-baru ini bermain dalam film versi remake dari MY BESFRIEND'S WEDDING bersama dengan Feng Shaofeng dan Shu Qi. Vogue pun menyatakan kalau penampilan Victoria di setiap tur untuk mempromosikan film tersebut sangat fashionable lho dan kemampuannya dalam mix tiap brand kembali dapat pujian.
Victoria di bandara © instagram.com/victoria02_02
Salah satu yang membuat kagum dari Victoria adalah dia biasanya memakai brand fashion terkenal Eropa seperti Chanel, Burberry, sampai Saint Laurent. Brand fashion itu terkadang dipadupadankan Victoria dengan merk dari Korea seperti Pushbutton dan Lucky Choutte.
Vogue juga membagikan beberapa foto Victoria yang menurut mereka sangat fashionable. Mulai dari acara resmi sampai dalam kehidupan sehari-hari yang selalu membuat mata memandang kepada leader fx berusia 30 tahun ini.
Cantik selalu apapun gayanya © instagram.com/victoria02_02
(vog/pit)
Kapanlagi