loading...

Zivanna Letisha Lahirkan Anak Pertama


Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar melahirkan anak pertamanya. Ia dikaruniai bayi laki-laki yang lahirs pada 16 November 2017 pukul 12.50 WIB.

Hal tersebut dia bagi di Instagramnya. Zivanna yang kini menekuni dunia presenting tersebut mengaku merasakan perjuangan yang dahsyat saat melahirkan putra pertamanya.

"Di tanggal dan waktu yg bersejarah ini, Alhamdulillah telah lahir bayi laki-laki pertama kami, yang ditunggu-tunggu selama 40 minggu 5 hari.

Di tanggal bersejarah ini, akhirnya aku merasakan betapa berat dan DAHSYATnya perjuangan menjadi seorang Ibu, antara sadar dan tidak, mengerahkan 1000% tenaga untuk mengeluarkan si bayi kecilku.
Syukur Alhamdulillah punya keluarga yg sangat sayang, suportif, dan selalu ada saat dibutuhkan. Terutama untuk suamiku tersayang @argareza , for your endless support, my super husband, my super birth coach, my positive energy, my love, my everything ❤

Welcome to the world, bayi koalaku, bayi beruangku, .

Ryoji Ibrahim Harahap. .

We are ready to love you for a lifetime, Yoji 😍🤗 .
#BabyYoji
#ZiziArgaJourney"

Ya, terlihat dari postingannya tersebut, Zivanna dan Haries Argareza Harahap memberi nama putranya Ryoji Ibrahim Harahap. Pasangan tersebut menikah pada 21 Februari 2016. Haries sendiri merupakan finalis Abang None 2011.

Selamat Zivanna dan Haries.

(nu2/nu2)

Detik