loading...

5 Artis Indonesia yang Pilih Menikah di Luar Negeri, Siapa Saja?

instagram.com/titi_kamall
Semua orang yang menjalin hubungan pasti ingin melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Apalagi kalau sudah sangat yakin bahwa pacar yang sekarang adalah sosok idaman yang akan menemani masa tua.
Ada begitu banyak persiapan yang harus dilakukan ketika memutuskan untuk menikah. Bukan cuma soal pakaian atau undangan, tempat yang dipilih menjadi saksi juga merupakan pertimbangan penting.
Seperti 5 artis Indonesia di bawah ini yang memutuskan untuk menjalankan pernikahan di luar negeri. Entah karena impian atau bukan, mereka punya alasannya sendiri-sendiri kenapa memilih luar negeri sebagai tempat mereka menikah.
Siapa aja sih? Ini lho daftarnya.

1. Christian Sugiono dan Titi Kamal.

instagram.com/titi_kamall
Sempat menjadi perbincangan soal agama, Christian dan Titi menikah di Perth, Australia pada tanggal 6 Februari 2009. Mereka menyamakan perbedaan agama di antara mereka dengan Tian yang pindah agama menjadi muslim.
Saat ini mereka sudah dikaruniai satu orang anak bernama Juna dan jauh dari kabar miring.

2. Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams.

harian.online
Menikah pada tanggal 28 Januari 2009, Marcell dan Rima menikah di Singapura. Mereka juga memiliki perbedaan keyakinan tapi tidak menjadikannya sebuah penghalang untuk menikah.

3. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

kanal247.com/
Menikah di Perth, Australia, pasangan yang jarang mendapat kabar miring ini tampak hidup adem ayem dan jauh dari gosip. Mereka menikah pada tahun 2003.

4. Sarah Sechan dan Neil G Furuno.

fimela.com
Presenter kocak satu ini juga termasuk artis yang memilih untuk menikah di luar negeri. Dia dan suaminya Neil menikah di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Maret 2015 lalu.

5. Frans Mohede dan Amara.

bintang.com/
Terlibat cinta lokasi, pasangan Amara dan Frans Mohede memutuskan untuk menikah di Hong Kong. Mereka kini dikaruniai 3 orang anak.
Pasangan ini jauh sekali dari kabar miring dan sejak pernikahannya tahun 1999. Tidak pernah ada isu tidak enak menimpa pernikahan mereka.
Karena pernikahan adalah hal yang sakral, jadi mereka pasti memiliki alasan tersendiri mengapa memilih luar negeri sebagai saksi pernikahan mereka. Di manapun tempat yang mereka pilih, pastinya tempat tersebut bisa membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka masing-masing.
Artikel Asli