loading...

5 Kejadian Mencekam Saat Syuting Film Mata Batin

[Bintang] Jessica Mila - Denny Sumargo
Jessica Mila dan Denny Sumargo, pemain film Mata Batin. (Bambang E. Ros/bintang.com)
Mata Batin merupakan film horor terbaru dari Hitmaker Studios. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, Citra Prima dan Epi Kusnandar.
Setelah sukes dengan The Doll 2 yang meraih sejuta penonton lebih beberapa bulan lalu, kini Mata Batin siap ‘menggedor’ nyali penonton bioskop. Bermain di film horor ternyata jadi pengalaman pertama bagi Jessica Mila.
Ia mengaku menerima tawaran di film tersebut karena tertarik dengan ceritanya, apalagi tawaran itu datang dari PH (Production House) yang punya reputasi bagus. Dalam sebuah scene yang harus dilakoni, Jessica Milla yang berperan sebagai Alia, sosok gadis yang dibukakan mata batinnya sehingga bisa melihat hal-hal yang tak bisa dilihat oleh mata orang biasa, harus berperan kesurupan.
Adegan ini menjadi salah satu yang menjadi tantangan baginya. Dalam proses produksi film horor, satu hal yang wajib diketahui adalah cerita mistis yang terjadi dalam proses syuting. Dan, untuk urusan tersebut, film Mata Batin sepertinya punya banyak hal yang bisa menjadi cerita menarik.
Selama proses penggarapan, film produksi Hitmaker Studios tersebut memang kerap diselimuti nuansa mistis. Hal itu pun diceritakan oleh beberapa pihak yang terlibat didalamnya. Berikut ini ada lima kejadian mencekam yang terjadi saat syuting film Mata Batin yang sudah tayang di bioskop mulai 30 November 2017.
Sebagai pemeran yang telah lama di layar kaca maupun layar lebar, ia merasa tertantang mendapatkan tawaran dari sutradara film Mata Batin, Rocky. Melihat ceritanya cocok, ia tanpa pikir panjang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat proses syuting, Jessica Mila mengaku sempat mengalami gangguan gaib. Tak cuma mendengar suara-suara aneh, kekasih dari Mischa Chandrawinata itu pun mengaku sempat mendapat interaksi dari makhluk yang tak kasat mata.
Mata Batin dibintangi Denny Sumargo dan Jessica Mila. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ada kejadian mistis lain yang dialami oleh Jessica Mila. "Selalu ada kejadian mistis di setiap lokasi. Selain mendengar suara aneh, aku berasa di colek, tapi serunya di situ," ujar Jessica Mila.
Launching Teaser film Mata Batin (Deki Prayoga/bintang.com)
Bianca Hello yang berperan sebagai Abel itu mengaku sempat melihat penampakan saat menjalani syuting di goa Belanda, kawasan Bandung, Jawa Barat.
“Waktu di Goa Belanda, Bandung aku lihat penampakan. Itu (penampakan) orang kurus banget, kayak tengkorak tapi bukan. (Wajahnya) kayak orang pribumi," tutur Bianca.
Denny Sumargo pemain film Mata Batin. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Citra Prima yang punya kemampuan untuk berinteraksi dengan alam gaib, mengaku melihat dengan jelas jika ada peperangan antara dua kekuatan gaib di rumah yang tengah dijadikan tempat syuting.
Citra Prima, pemain film Mata Batin. (Nurwahyunan/bintang.com)
Ada satu scene di rumahnya bu Windu (Citra Prima) yang etnik sekali. Di rumah tersebut ternyata banyak pusaka yang nggak keurus. “Mereka (makhluk gaib) rebutan mau berkomunikasi untuk minta bantuan," jelas Citra Prima.
Artikel Asli