loading...

5 Pose Lucu Lucio Otthild William, Putra Pertama Stefan dan Celine

5 Pose Lucu Lucio Otthild William, Putra Pertama Stefan dan Celine
Berikut pose-pose lucu bayi bule itu:
Setelah sebulan lebih, Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya pamerkan wajah Lucio Otthild William, putra pertama mereka. Melalui akun Instagram, Stefan dan Celine unggah pose-pose lucu Cio yang menggemaskan.
Berikut pose-pose lucu bayi bule itu:
Lucio Bak Santa Claus
Pertama kali Celine menunjukan wajah putranya itu yang sedang tertidur pulas. Penampilan Lucio bak santa claus yang suka membagikan hadiah pada malam Natal. Bocah mungil ini tampak begitu lucu dengan memakai baju khas Santau Claus.
Lucio Bak Prince
Tak lama kemudian, Stefan William mengunggah foto bayinya di media sosial. Bedanya, dalam foto Cio terlihat begitu menggemaskan bak Prince. Lucio memakai mahkota berwarna biru yang terbuat dari rajutan benang.
Lucio Tidur di Keranjang
Ada pula foto menggemaskan Lucio saat tertidur pulas di ranjang. Lucio memakai syal berwarna merah dan topi tanpa baju. Lucio tampak tenang, ia tertidur pulas.
Foto Bareng Cut Meyriska
Kegemasan Lucio rupanya membuat orang ingin menggendongnya. Keberuntungan jatuh pada Cut Meyriska. Pesinetron yang akrab disapa Chika itu mengunjungi Celine hanya demi bertemu Lucio. Ia langsung menggendong dan berfoto dengan Lucio.
Bobok Manja di Pelukan Ayah
Sejak Lucio lahir, Stefan selalu ikut serta mengurus bayinya seperti memandikan, menggendong, bahkan menidurkan. Seperti foto di atas, Lucio tampak tertidur pulas di pelukan sang ayah. Lucunya, Stefan ikut tertidur dengan bersandar di kursi. Momen ini langsung menarik perhatian Celine dan kemudian diabadikan dengan kamera. O nov/berbagai sumber
Artikel Asli