loading...

5 Seleb Indonesia dengan Insta Stories Ter-Mesin Jahit Tahun 2017

©KapanLagi.com®
©KapanLagi.com®
Istilah Insta Stories mesin jahit pertama kali populer ketika netizen Indonesia membicarakan postingan Dian Sastrowardoyo yang sangat panjang. Saking panjangnya postingan Dian, sampai-sampai garis yang biasanya panjang terlihat seperti titik-titik seperti bekas lubang di kain karena mesin jahit.
Selain Dian, ada beberapa selebritis Indonesia yang juga suka posting di Insta Stories mereka. Ada yang menunjukkan kegiatan sehari-hari, ada pula yang postingannya banyak berisi promo produk yang mereka jual.
Meski panjang dan kadang postingannya berupa video yang menghabiskan kuota, namun netizen tetap setia menunggu postingan baru dari akun media sosial seleb-seleb berikut ini. Karena tak jarang mereka menunjukkan hal-hal yang tak diposting di laman utama media sosial.
Dan sepanjang tahun 2017 ini, berikut adalah lima besar seleb dengan Insta Stories ter-mesin jahit. Adakah di antara mereka yang belum kamu follow akun media sosialnya?
1. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastro adalah pelopor Insta Stories mesin jahit ©therealdisastr
Di Indonesia, Dian Sastrowardoyo adalah sosok seleb yang pertama kali memajang postingan sangat panjang di Insta Stories. Saking panjangnya, postingan stories Dian dijuluki mesin jahit dan kemudian jadi istilah populer sampai sekarang.
Banyak hal yang diunggah Dian di akun pribadinya. Tidak hanya melulu soal pekerjaan dan promo film, namun juga tentang kehidupannya sehari-hari, kegiatannya bersama keluarga dan banyak hal seru lainnya.
Panjangnya Insta Stories Dian ini sempat menjadi bulan-bulanan netizen, bahkan ada banyak meme yang bertebaran di dunia maya. Tapi Dian santai, ia tak menanggapi banyaknya meme tentang postingannya dan tetap update seperti sebelum-sebelumnya.
2. Jessica Iskandar
Kangen El Barack? Cari saja di Insta Stories Jedar ©inijedar
Belakangan, banyaknya postingan Dian Sastro di media sosial kalah oleh Jessica Iskandar. Presenter dan bintang film ini setiap hari posting banyak hal di Insta Storiesnya dan membuat lamannya di media sosial selalu penuh dengan stories.
Satu kegiatan bisa divideokan dalam durasi yang panjang, dan kemudian diposting bersamaan. Isinya pun bermacam-macam, mulai dari kegiatan El Barack di sekolah, sampai dengan promo produk yang dijual oleh Jedar.
Kini Jedarlah yang paling konsisten membuat Insta Stories mesin jahit di akunnya. Hampir setiap hari ia melakukannya, dan amat jarang melihat akun Jedar dengan stories yang pendek.
3. Syahrini
Postingan yang ini sempat bikin heboh ©princessyahrini
Dalam setiap kegiatannya, Syahrini hampir selalu menunjukkannya di Insta Stories. Hal itu ia lakukan sebelum memiliki channel Youtube pribadi, yang berisi kegiatannya yang tak diposting di media sosial.
Karena kesukaannya memposting Insta Stories, Syahrini pernah nyaris mengalami masalah. Ketika itu, ia posting potongan adegan film SURAT KECIL UNTUK TUHAN, yang kemudian dihujat banyak orang di Indonesia.
Namun asyiknya nonton Insta Stories Syahrini adalah, ia tak pernah pasang endorse di sana. Jadi isi dari postingannya adalah kegiatannya sehari-hari, atau posting tentang produk yang ia jual sendiri.
4. Ruben Onsu
Penasaran dengan situasi belakang layar, cek akun Ruben saja ©ruben_onsu
Tak banyak seleb pria yang rajin melakukan Insta Stories seperti Ruben Onsu. Setiap hari, laman Insta Storiesnya selalu penuh dengan kegiatan Ruben di rumah dan juga di lokasi syuting.
Fans bisa melihat apa saja yang dilakukan oleh Ruben setiap hari lewat postingannya yang kebanyakan berupa video. Sebagian dari postingan Ruben ini diambil oleh admin akun media sosialnya, sehingga selalu update meski presenter ini sedang bekerja.
Meski kadang berisi promo produk, namun fans tetap setia memantau update dari Ruben. Karena kadang ada banyak kegiatan di belakang layar yang tak nampak di depan kamera, ada di akun pribadi Ruben.
5. Ashanty
Insta Stories Ashanty isinya campur aduk ©ashanty_ash
Panjangnya postingan Ashanty di Insta Stories terjadi hampir setiap hari. Sebagian besar isinya adalah promo produk dari keluarganya, mulai dari bisnis kue, kosmetik, warung sampai body cologne dengan nama Anang Body Mist.
Tidak diketahui apakah ada admin selain Ashanty sendiri yang memegang akun @ashanty_ash. Karena beberapa kali terjadi, Ashanty posting perjalanannya di luar negeri, namun dalam jeda beberapa detik ia posting promo warungnya.
Perlu ketelatenan untuk membaca Insta Stories dari istri Anang Hermansyah ini. Mungkin akan lebih baik dan enak ditonton kalau masing-masing postingan ditentukan jamnya dulu ya, biar tidak tabrakan.
Dari semua seleb di atas, Insta Stories siapa sih yang paling kalian disukai?
(kpl/phi)
Artikel Asli