loading...

Ahmad Dhani Unggah Video saat bersama Maia, Netizen: Ciee Kangen



Belakangan, musisi tenar Ahmad Dhani mengunggah sebuah video nostalgia masa lalu yang memperlihatkan keseruannya bersama dengan anak-anaknya. Ya, seperti putra sulungnya yang bernama Al Ghazali jelas terpampang dalam video singkat itu. Tak ayal video tersebut menuai banyak komentar dari para netizen.
Bukan soal Al yang ditanggapi oleh netizen, melainkan sosok sang mantan istri, Maia Estianty, yang ramai diperbincangkan. Bahkan, sesekali dalam video itu terdengar suara Maia. Mendengar hal tersebut, lantas membuat netizen berasumsi bahwa Dhani tengah merindukan mantan istri. 
Seperti yang terlihat dalam video singkat itu, Dhani tampak bernyanyi dengan Al Ghazali lewat single yang fenomenal yakni Pupus. Al pun tampak menggemaskan mengenakan kaus berwarna putih. Pun demikian Al tampak masih malu-malu dalam menyanyikan lagu tersebut.
Sementara itu, bila didengarkan secara saksama terdengar pula suara dari Maia Estianty. Lantas apakah dengan mengunggah video tersebut mengindikasikan seorang Ahmad Dhani rindu?
Tak ketinggalan, pada video tersebut, pentolan grup band Dewa ini juga sedikit membubuhkan caption. Dengan menuliskan judul lagu hingga nama sang anak, Dhani mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan video itu lewat Youtube.
"Pupus - @de19wa ,Little @alghazali7 #AlGhazali #Dewa19 | More videos : youtube.com/videolegend," tulis Dhani.
Artikel Asli