loading...

Akhir Tahun, Sarwendah & Ruben Onsu Pilih Liburan ke Jepang

KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Meski sibuk dengan jadwal pekerjaan yang begitu padat, para selebriti tak lupa untuk quality bersama dengan keluarga. Apalagi sebentar lagi perayaan Natal dan liburan akhir tahun semakin mendekati. Sosok artis cantik Sarwendah pun sempat bercerita mengenai rencana liburan bersama dengan Ruben Onsu, putri mereka Thalia Putri Onsu dan keluarga besar. Seperti apa ya?
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Momen Natal dan tahun baru memang identik dengan berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Sarwendah dan Ruben Onsu. Namun, perayaan tahun ini ada yang berbeda.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Seperti yang diketahui, ayahanda dari Ruben belum lama ini telah berpulang. Hal tersebut pun membuat sebuah perubahan perayaan Natal dan tahun baru di keluarga besar Ruben.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Ketika ditemui di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (8/12), Sarwendah bercerita tentang rencana Natal dan liburan akhir tahun. Ibu satu anak ini mengaku masih bingung dengan perayaan Natal.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
\"Sebetulnya kita Natal masih bingung mau gimana karena Natal tahun ini berbeda sekali dengan batal sebelumnya. Karena tahun ini, tahun pertama nggak ada papa. Jadi ya Bensu-nya jadi lebih galau, lebih sedih. Jadi ketika ditanya 'Yang, mau Natalan gimana?', dia (bilang) 'Nanti ya, Yang'. Jadi kita yang terserah ayahnya (Ruben) dulu deh,\" ujar Sarwendah.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Sedangkan untuk liburan akhir tahun, wanita kelahiran kota Jakarta tersebut menyebutkan kalau keluarga besar akan liburan ke Jepang. Lokasi ini dipilih karena di sana banyak tempat bermain yang pastinya cocok untuk Thalia.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
\"Liburan tahun baru ke Jepang, memang mau liburan keluarga besar bareng-bareng. Karena dapet jadwal liburan bareng susah. Bensu aja sudah minta jadwal libur dari setengah tahun lalu. Sudah dapat jadwal langsung beli tiket. Tadinya mau ke yang musim panas, Sydney kan panas, Jepang kan dingin. Jepang karena ada tempat bermain buat anak-anak dan Thalia tuh suka karakter kartun,\" ungkap Sarwendah.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Wanita berusia 28 tahun ini lantas mengaku kalau dirinya sudah mempersiapkan barang-barang yang perlu dibawa saat liburan. Salah satunya yang paling penting adalah obat-obatan.
KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
\"Persiapan baju dingin, kalau makanan nggak begitu repot sama obat palingan. Takutnya obat di sana nggak tahu tulisannya, bacaannya. Paling bawaannya itu,\" pungkasnya.
Artikel Asli