loading...

Aline Adita Menikah Setelah Royal Wedding, Inilah Calon Suaminya

Aline Adita Menikah Setelah Royal Wedding, Inilah Calon Suaminya
Diam-diam Aline Adita tengah mempersiapkan rencana pernikahan. Kepada awak media, Aline akan menikah setelah Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar 19 mei 2018. Siapa calon suami Aline?
Diam-diam Aline Adita tengah mempersiapkan rencana pernikahan. Kepada awak media, Aline akan menikah setelah Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar 19 mei 2018. Siapa calon suami Aline?
“26 Mei (menikah) di Bali, seminggu setelah Royal Wedding. Namanya James, orang Australia,” ungkap Aline saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12).
Meski tanggal pernikahan masih jauh, namun Aline mengatakan segala persiapan sudah hampir selesai. Ia hanya tinggal menunggu waktu, mudah-mudahan tak ada perubahan sampai hari pernikahannya tiba.
“Persiapan sudah hampir beres, banyak pihak yang bantu, so far lancar, nggak ada argumen calon suami dan keluarga, karena kita ngurus berdua,” jelasnya.
Karena calon suami Aline saat ini tak menetap di Jakarta dan berasal dari Australia, tinggal di mana mereka pasca menikah nanti? Benarkah Aline akan hijrah ke luar negeri?
“Sementara masih di Jakarta, kemungkinan akan ke Bali,” tandasnya. O ran/vin
Artikel Asli