loading...

Ammar Zoni Kedapatan Jalan di Mal, Ini Klarifikasi Pengacara

Ammar Zoni usai sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).
Lewat unggahan sebuah akun gosip yakni @lambeturah, pesinetron Ammar Zoni kedapatan tengah jalan di mal baru-baru ini.
Pengacara Ammar Zoni, John Mathias mengungkapkan bahwa kliennya tersebut sedang menjalani rehabitasi jalan. 
Sebelumnya, majelis hakim menjatuhi hukuman setahun penjara kepada kekasih pesinetron Ranty Maria itu, dengan ketentuan menjalani rehabilitasi di Panti rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 
"Ya kan (saat sidang putusan) sudah incraht itu, nah dengan adanya incraht itukan, berartikan semua ya ibaratnya proses registrasi kan dijalankan berdasarkan mekanisme di sana (panti rehabilitasi) lah. Kalau Natura memberikan berobat jalan kan bisa saja terjadi," kata John Mathias dihubungi wartawan, Rabu (6/12/2017).
Menurut John pula, Ammar sudah separuh jalan menjalani rehabilitasi dan dinilai sudah mulai menunjukkan kesehatan fisiknya. 
John menegaskan, kewenangan rehabilitasi sepenuhnya diberikan ke Panti rehabilitasi Natura, Jakarta Selatan. 
"Iya (Ammar tengah menjalankan rehabilitasi jalan). Boleh, kan. Karena sifatnya Hakim menyerahkan itu ke Natura dan Jaksa sudah eksekusi sudah incraht, karena Jaksa tidak mengajukan banding. Nah pelaksanaan eksekusi sudah di jalankan, berarti full sepenuhnya kewenangan Natura," jelas dia. 
Selagi berobat jalan, menurut John Ammar kembali tinggal di kediamannya. 
Selama tinggal di kediaman, ia harus tetap melakukan pemeriksaan medis hingga 7 bulan ke depan. 
"Ya kalau berobat jalan berarti (tinggal) di rumah dong, tapi tetap mengikuti mekanismenya dia tetap melakukan pengobatan, kontrol, ya seperti orang berobat jalan di rumah sakit lah," kata John. 
Artikel Asli