loading...

Anji Terang-terangan Membenci, Poppy Almaya Langsung Klarifikasi!

Anji Terang-terangan Membenci, Poppy Almaya Langsung Klarifikasi!
Poppy yang diberi kesempatan duduk bareng Anji memberikan permintaan maaf dan penjelasan tentang apa yang dilakukannya saat menjadi host di program acara tersebut. Berikut cumicumi.com merangkum klarifikasi Poppy:
Anji secara terang-terangan mengaku membenci sikap Poppy Almaya yang menggiring opini buruk tentangnya di sebuah program televisi. Maka psikolog wanita itu langsung berikan klarifikasi.
Poppy yang diberi kesempatan duduk bareng Anji memberikan permintaan maaf dan penjelasan tentang apa yang dilakukannya saat menjadi host di program acara tersebut. Berikut cumicumi.com merangkum klarifikasi Poppy:
Permintaan Maaf
“Saya meminta maaf apabila ada kalimat, sikap kurang tepat, membuat mas anji sedih, marah, tdk nyaman. Karena pointnya membahas mengenai "kakak kandung" yg menjadi pertanyaan @leejeonghoon,” tulis Poppy meminta maaf di akun Instagram.
Pakar Menggiring Opini Buruk
“Mengingat posisi saya di sana sebagai "pakar" yang tugas disana pastinya akan memberikan sebuah informasi atas apa yangg menjadi jawaban narasumber. Maka munculnya kalimat saya. Saya paham sekali, Posisi pakar tdk bs justikasi, maka ada kalimat pilihan: "bisa jadi karena masalah pekerjaan… bisa jadi karena masalah….Tidak ada masksud menggiring opini, krn masih asumsi, maka disampaikan perlu "klarifikasi"… oleh sebab itu terjadilah pertemuan pagi ini,” tulis Poppy.
Gambaran Utuh Soal Anji
“Setelah di perantarai oleh manager saya @nandapersada dan di dampingi oleh suami saya maka kami bertemu pagi ini. Dimana saya melihat sesuatu banyak saya tdk tau secara utuh dan saya mendapatkan gambaran luar biasa dari mas @duniamanji. Saat mengklarifikasi memposisikan sebagai seorang @duniamanji tidak mudah, banyak sekali yg kita mungkin tdk tau apa yg ia sdh lalui dan rasakan saat ia bercerita mengenai dirinya. Cerita dan sharing pagi ini memberikan prespektif bahwa ia berusaha menjadi ayah yg baik, adik dan anak yg baik bagi keluarganya, saya bisa membaca ekspresinya ketulusan, saat ia bercerita ttg keluarga,” pungkas Poppy menilai soal Anji.
Poppy berharap setelah bisa duduk bareng Anji untuk klarifikasi, hubungannya dengan Anji tidak putus. Ia berharap ada hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian ini. O ana/berbagai sumber
Artikel Asli