loading...

Artis Ini Tak Malu Tampil Begini Saat Masak di Dapur, tapi Saat Didandani Cantiknya Spektakuler

Artis cantik satu ini memang terkenal rendah hati dan tampil apa adanya. Meski ia juga bisa dandan glamor seperti artis lain, namun ia juga tak malu jika tampil hanya memakai daster.
Kali ini ia justru hanya terlihat memakai singlet dan pembungkus rambut berbahan plastik. Postingan ini diunggah oleh akun fanbase penggemarnya yang bernama Sarwendah02.
Ya sosok yang tengah masak itu adalah Sarwendah, mantan personel Cherrybelle dan istri dari presenter terkenal, Ruben Onsu.
Karena sikap sederhananya itu, Sarwendah kerapkali dibanjiri pujian oleh netizen. Bahkan. daster yang dikenakan Sarwendah justru menjadi trend dan membuat beberapa artis memposting foto tengah memakai daster.
Meski kerap memakai pakaian sederhana, namun Sarwendah juga bisa tampil glamor dan anggun, misalnya saat menjalani sesi pemotretan mewah yang menampilkan sisi glamournya.
Foto-foto Sarwendah saat sesi pemotretan itu pun diunggah oleh akun @fdphotography90.
Sarwendah terlihat begitu gemerlap dengan balutan gaun panjang warna merah. Latar belakang foto yang berwarna emas pun semakin menambah kesan mewah dalam deretan foto-foto tersebut.
Cantik tapi juga tegas juga tergambar pada riasan yang dipoleskan di wajah istri Ruben Onsu tersebut. Di akun Instagram milik Sarwendah, @sarwendah29, Sarwendah sempat memposting satu dari sekian banyak foto.
Foto itu pun berhasil mengundang perhatian netizen yang mengungkapkan rasa kagumnya pada kecantikan ibu satu anak tersebut.
Berikut simak foto-fotonya :
(Tribun Solo/Rifatun Nadhiroh)
Artikel Asli