loading...

Aurel Hermansyah Nangis Kejer Disebut Anak Durhaka

Aurel Hermansyah Nangis Kejer Disebut Anak Durhaka
Gara-gara komentar di akun Instagram Krisdayanti karena tak hadiri ulang tahun Arsya, beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah disebut anak durhaka oleh haters. Tak terima tudingan tersebut, Aurel lantas menangis kejer ketika menjadi bintang tamu program talk show di televisi.
Gara-gara komentar di akun Instagram Krisdayanti karena tak hadiri ulang tahun Arsya, beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah disebut anak durhaka oleh haters. Tak terima tudingan tersebut, Aurel lantas menangis kejer ketika menjadi bintang tamu program talk show di televisi.
“Aku biasanya nggak pernah nangis, kalau bunda kan cengeng, cuman tadi kayak uh,” ungkap Aurel saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).
“Capek kali dikatain netizen. Kalau dia masalah dikatai operasi apa aja nggak peduli, tapi kalau dikatai anak durhaka, aduh apa sih salahnya. Kondisinya dengan mamanya baik-baik saja, cuman kadang pemberitaan jadi manas-manasin situasi, padahal nggak ada masalah apa-apa,” lanjut Ashanty membela Aurel.
Ashanty menegaskan hubungan Aurel dan KD baik-baik saja. Meski keduanya jarang ketemu karena tak serumah, bukan berarti Aurel dan ibu kandungnya putus komunikasi.
“Mungkin sama-sama sibuk, jadi mungkin mau ketemu Aurel sibuk, Aurel mau ke sana nggak bisa. Kalau sama aku kan serumah, pagi ketemu, malam ketemu, jadi ya setiap hari,” jelas Ashanty.
Ashanty memang membela habis anaknya jika dikatai haters dengan kalimat pedas. Karena Ashanty tahu betul Aurel, yang adalah anak baik dan kuat bermental baja.
“Aku bilang, mau dikatain A sampai Z aku nggak peduli, bodo amat. Kalau sudah anak-anak dikatai, misal Aurel nulis kemarin dibilang sengaja mamanya pengen di-bully, padahal anak ini kalau komenin aku coba baca deh, lebih parah, tapi itu aku anggap biasa. Sebenarnya nggak ada masalah penting, cuman dibahas gara-gara pemberitaan” tandas Ashanty. O gde/vin
Artikel Asli