loading...

Berjalan Santai, Kaia Gerber & Kendall Jenner Bak Melenggak di Atas Catwalk

Kaia Gerber & Kendall Jenner. Credit: Istimewa
Kaia Gerber dan Kendall Jenner makin bersahabat.
Karir modeling Kendall Jenner terus menanjak selama beberapa tahun terakhir ini. Namun banyak yang menilai bahwa rumor bintang Keeping Up With The Kardashians itu akan segera tergantikan dengan beberapa model yang sedang naik daun Kaia Gerber.
Kaia dan Kendall nampaknya tak peduli dengan penilaian tersebut. Buktinya, keduanya justru terlihat akrab, seperti yang tertangkap kamera pada Rabu (13/12) kemarin, di mana Kaia menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Harry Styles itu.
Yang menarik, saat berjalan santai di trotoar keduanya terlihat seperti berlenggak-lenggok di atas catwalk. Meski mengenakan outfit santai, Kaia dan Kendall tampak begitu fashionable dan kece.
Kaia dan Kendall bak berjalan di atas runway. Credit: dailymail.co.uk
Keduanya tampak kompak dengan mengenakan outfit yang senada. Kaia memadukan crop top berwarna hitam dengan unfinished jeans serta sneakers. Sedangkan Kendall mengenakan crop top putih dengan celana kain yang tampak fit dengan bentuk kakinya.
Dilansir dari berbagai sumber, keduanya sendiri tak hanya sekedar berjalan-jalan santai. Kendall dan putri Cindy Crawford itu sebelumnya makan siang bersama di salah satu restoran yang terletak di Beverly Hills.
Ini bukanlah yang pertama kalinya Kendall dan model 16 tahun itu menghabiskan waktu bersama. Bahkan sebenarnya, keduanya cukup sering hang out bareng, dalam sebuah acara resmi ataupun sekedar nongkrong bersama.
(kpl/mhr)
Artikel Asli