loading...

Cerita Leeteuk SJ Didatangi Jonghyun SHINee dalam Mimpi

Cerita Leeteuk SJ Didatangi Jonghyun SHINee dalam Mimpi
DREAMERS.ID - Tujuh hari berlalu sejak kepergian Jonghyun SHINee yang tragis, masih menyisakan luka mendalam bagi banyak pihak, terutama keluarga dan sahabat. Salah satunya Leeteuk yang mengaku didatangi mendiang Jonghyun dalam mimpi.
Bertepatan dengan hari Natal, Senin (25/12) kemarin, leader dari grup Super Junior itu mengunggah foto kue beserta dengan tulisan panjang yang berisi curahan hatinya kepada Jonghyun, serta pengalamannya bertemu dengan sang sahabat di dalam mimpi, sebelum digelarnya pemakaman.
“Tidak ada orang yang bisa mengatakan mereka mengetahui semuanya tentangmu. Tidak ada yang paling dekat untukmu berbagi tentang semuanya. Aku harus berpikir keras tentang kesepian, amarah, dan kesedihan.. apapun itu karena kamu tidak bisa mengekspresikan hal tersebut hingga membuat keputusan akhir seperti ini dan kau telah mencoba memberitahu semua orang yang kau tinggalkan”.
“Aku minta maaf tidak bisa memegang tanganmu saat kau coba meraihku untuk menggenggam lebih keras. Karena itu hatiku terasa lebih sakit. Beban yang kau pikul terlalu berat dari yang bisa diatasi sebagai selebriti. Dan kau tidak melakukan apapun karena kau sudah terlampau jauh untuk menyerah akan semuanya”.
“Sehari sebelum aku melepasmu, kau datang ke mimpiku untuk memberitahuku bahwa aku harus lebih bahagia dan tersenyum lebih ceria. Aku masih bisa mengingat senyummu itu sangat jelas di kepalaku,” tulis idola K-Pop yang juga dikenal sibuk sebagai pembawa acara tersebut.
Leeteuk sendiri mengambil peran penting dalam pemakaman Jonghyun. Tidak hanya terus menerus berada di rumah duka, ia juga bertugas sebagai pembawa peti jenazah sang sahabat.
Artikel Asli