loading...

Diisukan Dekat dengan David 'Noah', Ini Jawaban Nafa Urbach

Nafa Urbach
Nafa Urbach 
David 'Noah' saat ini sedang dalam proses cerai dengan Gracia Indri. Sementara Nafa, sudah resmi bercerai dengan Zack Lee beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat perayaan Natal 25 Desember 2017 kemarin.
Isu pun berhembus kalau keduanya sedang dekat. Banyak juga warganet yang mendoakan kalau keduanya bisa menjadi pasangan. Tapi Nafa segera menampik isu kedekatannya dengan David dengan membuat klarifikasi di media sosial.
Dalam video tersebut Nafa tampak duduk berdampingan dengan David. Nafa mengungkap kalau sudah lama mengenal David sejak masih duduk di bangku SMA. Status keduanya memang kini sama-sama sendiri, tapi ia menjelaskan kalau hanya sebatas sahabat.
"Memang di rumah aku sering kumpul-kumpul musisi, karena adekku musisi juga. Kebetulan kemarin Natalan kumpul semua dan bahas soal gosip di TV dan sharing soal kehidupan," tulis Nafa di Insta story-nya.
Sebagai teman ia dan David memang saling mendukung, menangis dan berdoa bersama karena rumah tangga mereka yang kandas di tengah jalan. Keduanya ternyata saling menguatkan dan hubungan mereka sebatas itu.
"Semua lebih ke rohani lah. Kalau cowok yang deket sama aku siapa, dia juga tahu, tahu banget malah," tulis Nafa.
Artikel Asli