loading...

Disangka Bertengkar, Melaney Ricardo Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Ayu Ting Ting


JAKARTA - Masih ingat dengan video sindiran Luna Maya yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting tak memiliki gank belum lama ini? Nah, akibat video yang diunggah oleh sebuah akun gosip itu, netizenmenilai hubungan Melaney Ricardo dan Ayu Ting Ting sedang tidak baik.

Pasalnya, pernyataan Maya tersebut bermula dari celotehan Melaney yang mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan geng Ayu Ting Ting. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Melaney mengaku, tak menyangka guyonan itu bisa berujung gosip miring seperti itu.
"Kami sedang pemotretan, sedang ceria saat itu. Eh, tiba-tiba muncul isu (adu mulut) seperti itu. Engak tahu siapa yang memulainya," katanya.
Namun hal itu, menurut Melaney, menjadi pembelajaran baginya untuk lebih hati-hati dalam bertutur. "Iya, saya sampai curhat tentang itu sama suami. Ini jadi pelajaranlah untuk saya dan artis-artis lain saat sedang ngumpul bareng," imbuhnya.
Ibu dua anak itu mengungkapkan, dia dan geng Mentri Ceria yang berisi Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, Luna Maya, dan Edric Tjandra, memang kerap bercanda. "Kami kan bercanda memang begitu. Tahu sendiri suka bilang, 'Lo apalah, sok kayalah, lo apa'. Tapi itu kan ruang privasi kami. Begitu itu berpindah ke ruang publik orang tidak mengerti tentang apa becandaan itu. Orang mikirnya itu benar-benar menyindir."

Beruntung, kesalahpahaman yang timbul dari aksi saling lempar candaan itu tidak berbuntut panjang. Apabila Luna enggan mengomentari maksud sindirannya, Melaney dengan tegas mengatakan tak ada masalah antara dirinya dan Ayu. 

"Begitu ketemu Ayu, saya langsung bilang 'Yu, gila gue disangka berantem sama lo ini'. Lalu, saya bikin video yang menyatakan, kalau saya dan Ayu enggak pernah ribut. Kita memang tak pernah berantem dan enggak pernah ada apa-apa gitu," tegasnya.
(SIS)