loading...

Ditanya Kemungkinan untuk Balik Nyanyi, Cinta Laura: No!

Cinta Laura / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
Tahun 2018 mendatang ada 3 film Hollywood Cinta yang bakal rilis.
Jelang pergantian tahun, setiap orang pasti punya resolusi masing-masing. Dan bagi Cinta Laura, impian terbesarnya untuk tahun 2018 mendatang adalah bermain di serial televisi Amerika. Wanita berdarah Jerman itu sendiri sejatinya sedang menantikan 3 film-nya untuk tayang tahun depan.
Seperti diketahui, Cinta saat ini memang tengah meniti karir di Negeri Paman Sam. Pasca menyelesaikan pendidikannya di Columbia University, Ia memutuskan untuk menetap di sana sambil mencoba untuk menembus dunia perfilman Hollywood yang bergengsi.
Resolusi Cinta di tahun 2018: Main serial TV Amerika! / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto
"Well salah satu goal terbesar untuk 2018 itu, mudah-mudahan bisa main TV series di Amerika, karena if everything goes well tahun depan ada 3 film Hollywood aku yang bakal tayang, jadi selain itu tahun depan aku harap bisa dapat TV series. Jadi yang bakal keluar tahun depan itu 3 film, The Ninth PassengerCrazy For the Boys dan satu lagi aku belum bisa kasih tau title-nya," ujar Cinta ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).
Keinginan wanita berusia 24 tahun itu untuk bisa main di sebuah judul serial televisi Amerika bukannya tanpa alasan. Menurutnya, saat ini karir di serial televisi Amerika lebih menjanjikan ketimbang layar lebar. Dan impian Cinta itu kemungkinan besar bisa terwujud karena dirinya saat ini tengah menjalani casting sebuah judul serial televisi.
Cinta main di film musikal 'Crazy For the Boys' / Credit - @crazyfortheboys
"Karena kalau sekarang di Amerika itu lebih banyak orang yang nonton tv series daripada film, karena sekarang orang lebih suka nonton TV online, atau nonton TV channel, atau Youtube. Aku pengen banget main di TV series, aku suka banget TV series yang namanya Jane the Virgin, atau Game of Thrones, itu acara yang keren-keren banget, mudah-mudahan bisa main di sana, wish me luck, karena baru tiga minggu yang lalu aku audisi di TV series di Netflix dan aku dapat call back, aku dikasih tau sama manager aku bahwa aku dipilih for that role yang artinya tinggal aku dengan satu orang lagi untuk dapetin role itu, so masih fifty-fifty, karena kalau aku dapat TV series itu, it's gonna be amazing thing buat resume aku juga," sambungnya.
Untuk masalah peran di sebuah judul film maupun serial televisi, Cinta sendiri bukan artis yang pilih-pilih peran. Bahkan ketika diminta untuk memainkan adegan laga, gadis yang sempat digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta itu sama sekali tak kesulitan.
Cinta tak pilih-pilih peran ketika ditawari main film / Credit - @crazyfortheboys
"Ya ini kan film komedi, jadi bukan berarti semua orang harus lucu. Kalau untuk film komedi harus balance, ada lucu ada yang biasa. Aku yang lebih ke karakter seriusnya. (Fighting) Its easy, karena di LA aku seminggu dua kali latihan muay thai. Jadi kalau untuk basic fighting-nya aku sudah tau banget. Waktu belajar martial arts-nya bisa dibilang gampang karena aku sudah biasa, belajar adegan fightingnya cuma 5 menit. Terus kita butuh 20 menit untuk ngerapihin semuanya. Mereka sendiri surprise karena dipikir aku butuh beberapa hari, tetapi ternyata i did 5 menit," ujar Cinta.
Ketika berkarir di Indonesia, Cinta dulu sempat melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Namun setelah merilis album HOLLYWOOD DREAMS tahun 2012 silam, Ia tak lagi menelurkan karya baru. Rupanya Ia sudah menutup kemungkinan untuk, kembali nyanyi.
Cinta belum tertarik untuk nyanyi lagi / Credit: KapanLagi
"No, my passion is acting, and im a perfectionist, so buat aku kalau akting masih bisa terus berlatih, aku bisa terus ngebuild skill aku sebagai aktris. Kalau nyanyi, I like singing, tapi karena aku perfectionist, ya sudah jelas aku bukan Witney Houston atau Mariah Carey,jelas suara aku bukan se-energic itu. Buat aku kalau aku nggak bisa ngelakuin dengan quality yang bagus, mendingan fokus di hal lain yang aku tau bisa aku terusin," pungkas Cinta.
Kalau menurut KLovers Cinta lebih cocok nyanyi atau akting?
(kpl/aal/gtr)
Artikel Asli