loading...

D.O. EXO: Idol Actors Sering Dipandang Jelek, Ini Kata D.O.

D.O. EXO: Idol Actors Sering Dipandang Jelek, Ini Kata D.O.
Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun, D.O. EXO mengungkapkan tentang bagaimana perasaannya menjadi “Idol actor” dan betapa dia menyukai akting.
Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun baru-baru ini, D.O. EXO mengungkapkan tentang bagaimana perasaannya menjadi "Idol actor" dan betapa dia menyukai akting. 
Ketika dengan hati-hati bertanya apakah dia pernah merasa sedih karena orang-orang memiliki prasangka tentang aktingnya bahkan sebelum menonton filmnya hanya karena dia adalah seorang idol, D.O. menggelengkan kepalanya dan berkata tidak.
D.O. EXO ungkapkan soal menjadi idol actor (dok. Sports Chosun)
"Sejujurnya, mencoba menjadi penyanyi dan aktor pada saat yang sama sebenarnya bukan tugas yang mudah. Anda benar-benar membutuhkan banyak kepekaan serta fleksibilitas dalam hal waktu untuk berkarier seperti akting, di mana Anda harus sepenuhnya melibatkan diri dengan emosi tingkat maksimum dan indera Anda," ujar D.O. EXO. 
"Saya pikir ada kemungkinan bahwa kadang-kadang, saya mungkin tidak dapat tampil sempurna untuk salah satu profesi yang saya jalani (idol dan aktor) saat saya mengejar keduanya sambil terdesak waktu. Karena ini, dapat dimengerti bahwa ada pemirsa yang tidak puas dapat menilai bahwa 'ini karena (D.O.) adalah idol actor…' benar untuk mengatakan bahwa saya adalah idol actor, dan menurut saya itu menjamin bahwa orang mengasosiasikan pemikiran tersebut dengan saya karena saya masih bekerja sebagai penyanyi  juga."
D.O. masih aktif sebagai penyanyi bersama EXO (dok. Twitter @weareoneexo)
D.O. kemudian melanjutkan, "Namun, saya ingin berusaha semaksimal mungkin dari tempat saya berada dan sepenuhnya berhasil di kedua bidang tersebut dan tidak terpengaruh oleh gagasan yang telah terbentuk sebelumnya. Saya percaya bahwa tidak ada yang bisa saya lakukan selain diam-diam melakukan yang terbaik dan tidak terjebak dalam berbagai jenis komentar. Saya juga suka berpikir bahwa di satu sisi, komentar prasangka dan negatif tersebut adalah bentuk ketertarikan pada aktor Do Kyung Soo, jadi saya bersyukur."
Karier D.O. EXO di dunia akting sama cemerlangnya dnegan karier menyanyinya (dok. Sports Chosun)
D.O. juga berbagi bagaimana dia saat memulai setiap produksi baru. "Saya masih seorang aktor yang kurang dalam banyak hal, dan saya percaya bahwa saya masih harus belajar dan mengalami lebih banyak lagi. Inilah sebabnya mengapa saya berpikir bahwa yang terpenting adalah selalu berusaha sebaik mungkin. Saya berpikir bahwa praduga dan penilaian (tentang bagaimana saya menjadi aktor idola) secara alami akan hilang jika saya terus berupaya sebaik-baiknya." 
Aktor sekaligus penyanyi ini juga mengungkapkan bagaimana dia tidak memiliki tujuan yang pasti saat ini dalam hal akting, dengan mengatakan, "Saya sangat senang saat berakting… Alih-alih mencoba mencapai sesuatu yang hebat dengan akting, saya hanya bahagia pada kenyataan bahwa saya dapat mengejar akting." 
D.O. EXO dalam drama It's Okay It's Love (dok. Istimewa)
D.O. EXO memang sudah memulai karier aktingnya di tahun 2014 lewat film Cart serta drama berjudul It's Okay It's Love. Sibuk bersama EXO tak membuat karier aktingnya terhenti. Ia baru-baru ini merilis film Room Number 7, dan film barunya Along With the Gods: The Two Worlds akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember. Dia juga sedang syuting filmSwing Kids yang akan rilis tahun depan. 
Nah, sebenarnya idol actor seperti D.O. EXO ini nggak selalu buruk kok Teens, jangan nge-judge tanpa menonton, ya! 
Artikel Asli