loading...

Ed Sheeran Sebut Beyonce Ganti Alamat Email Tiap Pekan

Nampaknya akan sangat sulit bagi seseorang untuk mengontak Beyonce. Pasalnya, Ed Sheeran menyebut sang diva menggunakan akun email tak permanen.
Sheeran meminta Beyonce meminjamkan suara emasnya untuk sebuah lagu remix baru bertajuk Perfect. Ia pun bercerita mengenai bagaimana cara mengontak biduan dengan bayaran tertinggi di industri musik itu.
“Saya punya alamat email, yang saya [kirim] email, yang benar-benar berganti setiap pekan,” ujar Sheeran kepada ET dalam KISS-FM iHeartRadio Jingle Ball edisi terbaru, melansir E! News, Senin (4/12).
“Jadi saya [mengirim] email [ke alamat] itu dan akhirnya kami ditelepon, dan [lagu] itu dikerjakan sejak Mei,” lanjutnya.
Perfect dirilis pada Kamis (30/11) lalu. Lagu itu bercerita tentang kekasih Sheeran selama tiga tahun sekaligus bekas teman sekolah menengahnya, Cherry Seaborn.
“Saya melakukannya dan lagu [Perfect] itu dibuat sejak lama,” ujar Sheeran kepada Ellen DeGeneres dalam sebuah wawancara.
“Dan saya seperti, ‘Saya ingin menjadikannya sebuah lagu [Perfect],’ dan kemudian saya berpikir sebuah cara untuk merilisnya kembali dan saya seperti, ‘Oh, Saya cinta Beyonce! Haruskah saya meminta Beyonce?’ Dan di kepala saya, saya seperti, ‘Dia akan mengatakan tidak.’ Dan lalu saya seperti, ‘Baik, Anda sebaiknya meminta juga.’ Dan dia mengatakan, ‘Iya,’ jadi di sinilah kami sekarang.”
Artikel Asli