loading...

Emosi Mita The Virgin Memuncak, Caps Lock Sampai Jebol!

Emosi Mita The Virgin Memuncak, Caps Lock Sampai Jebol!
Mita The Virgin menjadi korban bully haters di media sosial. Ia dikatai dengan kalimat tak sopan, hingga membuat emosinya memuncak. Saking emosinya, Mita membalas komentar pedas itu dengan huruf besar alias caps lock jebol.
Mita The Virgin menjadi korban bully haters di media sosial. Ia dikatai dengan kalimat tak sopan, hingga membuat emosinya memuncak. Saking emosinya, Mita membalas komentar pedas itu dengan huruf besar alias caps lock jebol.
Apa sebab Mita ngamuk di media sosial? Benarkah ia ingin memberi pelajaran pada haters yang mem-bully-nya sampai parah?
“Sebenarnya nggak ngamuk, mungkin kelihatannya saja ngamuk karena ada caps lock yang jebol. Sebenarnya nggak se-ngamuk itu, aku cuman kasih pelajaran saja ke teman-teman dari kemarin Black Champagne keluarin lagu baru itu pada ribut. Jeleknya fans The Virgin sama fans Black Champagne jadi ribut cuman gara-gara mojokin Mita. Yang katanya fans The Virgin yang loyal katanya Mita bubarin, padahal sebenarnya The Virgin nggak bubar. Black Champagne side project kita, lagi promo, dan kenapa Mita gencar promo, karena The Virgin kan sudah ada nama, Black Champagne kan masih baru, jadi kita ngenalin ke masyarakat. Bukan berarti berat sebelah, kasihan juga Citra dikata-katain,” ungkap Mita saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).
Awalnya Mita cuek membaca komentar pedas di akun media sosial Instagram-nya. Tapi lama-lama Mita tak tahan, dan membalas komentar pedas haters, sekaligus memberi pelajaran pada mereka.
“Banyak banget komentar di Instagram aku, aduh pedasnya naauzubilah, lebih pedas dari cabai. Aku sebenarnya bukannya marah, lebih negor mereka yang nggak punya etika. Aku kan nggak pernah nyinyir ya. Jadi kalau aku sampai nyinyie ada sesuatu yang parah banget,” tandasnya. O gde/vin
Artikel Asli