loading...

[FOTO] Bukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Malah Pose Bareng Mantan

Sophia Latjuba @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sophia Latjuba baru saja memamerkan foto 'mesranya' bersama sang mantan. Siapa dia?
Sophia Latjuba termasuk salah satu selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan percintaannya. Bahkan saat menjalin cinta dengan Ariel NOAH, mantan istri Indra Lesmana ini tak banyak bicara dan mengumbar kemesraannya di depan umum.
Namun belakangan ini, Sophia sudah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Ariel. Pasangan ini bahkan tak lagi pernah mengunggah foto mereka di media sosial. Yang terbaru, Sophia justru terlihat 'mesra' dengan pria lain.
Yang lebih mengejutkan lagi, pria itu tak lain dan tak bukan adalah Bucek Depp, pria yang dulunya pernah dikabarkan dekat dengannya. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Sophia dalam akun Instagram-nya.
Sophia pamer pose 'mesra' bareng Bucek @ instagram.com/sophia_latjuba88
Dalam foto tersebut tampak Bucek dan Sophia yang pose berdekatan. Mereka terlihat kompak dan serasi dengan baju berwarna biru muda yang dikenakannya. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Sophia pun menuliskan caption, "18 tahun kemudian… #maddah #danur2 #danur2movie ???? by Tomo."
Terlihat jelas jika saat ini mereka sedang terlibat dalam produksi sekuel film DANURyang sebelumnya dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Uniknya, banyak orang yang menilai jika Sophia dan aktor ganteng berusia 44 tahun itu terlihat sangat serasi, terlebih mereka juga pernah dekat sebelumnya.
Seperti yang kita tahu, bertahun-tahun yang lalu Sophia memang pernah dikabarkan dekat dengan Bucek. Namanya pun sempat disebut-sebut sebagai orang ke-3 dalam keretakan rumah tangga Bucek dan Titi DJ. Meski tak terbukti kebenarannya, mungkin nggak sih kalau sekarang mereka jadi CLBK?
(kpl/sry)
Artikel Asli