loading...

FOTO Honeymoon Tistha Nurma - Afif Kalla, Romantis Keliling Eropa

instagram/tisthanurma
Beberapa hari setelah resmi menikah, Tistha Nurma dan Afif Kalla langsung berbulan madu ke Eropa. Negara pertama yang mereka tuju adalah Belanda, lalu sekarang melanjutkan perjalanan menuju Paris. Selama perjalanan bulan madu, Tistha kadang posting di Insta Stories dan inilah beberapa rekaman perjalanan mereka di Benua Biru…
instagram/tisthanurma
Afif Kalla dan Tistha Nurma langsung berbulan madu ke Eropa setelah rangkaian acara pernikahan mereka usai digelar di Jakarta.
instagram/tisthanurma
Amsterdam menjadi tempat pertama dari perjalanan bulan madu Tistha dan Afif. Dinginnya musim salju tak menghalangi pasangan ini untuk jalan-jalan keliling kota.
instagram/tisthanurma
Udara di tempat Tistha dan Afif sempat menyentuh angka 8 derajat celcius. Cukup menggigil, namun Tistha dan Afif hangat dengan cinta mereka.
instagram/tisthanurma
Dari Amsterdam, Tistha dan Afif menuju Paris. Mereka pun jalan-jalan di sekitar Menara Eiffel yang sendu terserang mendung musim dingin.
instagram/tisthanurma
Tistha dan Afif seru naik komidi putar yang ada di dekat Menara Eifel. Pasangan ini benar-benar menikmati momen liburan mereka.
instagram/tisthanurma
Aura bahagia terlihat nyata di wajah pasangan pengantin baru yang sedang berbahagia ini. Tistha pun terlihat cantik meski udara menusuk dan membuat Afif pucat.
instagram/tisthanurma
Selain jalan-jalan, pasangan ini juga menikmati bulan madu dengan dinner romantis bareng di Paris. Kota yang sempurna untuk menghabiskan momen honeymoon.
instagram/tisthanurma
Perjalanan Tistha dan Afif sepertinya masih akan berlanjut. Setelah ini, mereka bakal menuju negara mana lagi ya?
Artikel Asli