loading...

Gantikan Aksi Bahaya Demian Aditya, Edison Kritis di ICU

Edison Wardhana dan istrinya, Utami. [Instagram @edison_wardhana]
Edison Wardhana dan istrinya, Utami. [Instagram @edison_wardhana]
Ridwan Ongkowudagdo selaku komentator Indonesia Basket League membenarkan sahabatnya, Edison Wardhana, mengalami kecelakaan saat menjadi stunman atau peran pengganti Demian Aditya ketika melakukan aksi berbahaya bernama "The Death Drop" di ajang SCTV Awards 2017 pada Rabu malam (29/11/2017). 
Edison kini tengah kritis dalam perawatan di sebuah rumah sakit Royal Trauma di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.
"Kecelakaan kerja waktu jadi stuntman buat Demian," ungkap Ridwan Ongkowidagdo saat dihubungi, Kamis (30/11/2017).
Ridwan mengaku sudah menjenguk Echon, sapaan Edison, yang tengah kritis di ruang ICU. "Masih di ICU, RS Taruma. Saya sudah pulang dari rumah sakit."
Warganet ada yang mengabarkan Echon mengalami patah tulang rusuk dan paru-parunya bolong setelah aksi yang tak sesuai dengan skenario itu.
Saat pertunjukan, Demian diikat dan tubuhnya dimasukkan dalam sebuah peti. Dalam waktu singkat, Demian harus lolos sebelum peti yang tergantung dijatuhkan. Di bawahnya sudah menunggu besi-besi tajam yang siap menghunjam.
Demian memanfaatkan waktu sesingkat mungkin untuk meloloskan diri. Namun, sampai peti tersebut dijatuhkan, sungguh menegangkan. Penonton maupun istri Demian, Sara Wijayanto berteriak histeris. 
Meskipun mantan atlet basket itu mengalami luka, Demian tetap muncul di atas panggung yang disambut tepuk tangan meriah. Demian membuat kejutan sebelum membacakan nominasi.
Namun, keeosokan harinya beredar gambar Edison Whardana tergeletak tak berdaya di bawa ke ICU sebuah rumah sakit. Dalam foto yang diunggah sebuah akun gosip, Edison terlihat tak sadarkan diri.
Kabar yang membuat emosi kita makin membuncah ketika mendengar istri Edison, Utami, ternyata sedang hamil.
Suara