loading...

Gara-Gara LDR, Marissa Nasution Akhirnya Mantap Menikah Dengan Sang Pacar


Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu artis cantik tanah air Marissa Nasution. Wanita yang berkarir sebagai seorang aktris sekaligus VJ ini pun telah menikah dengan pacarnya yang bernama Benedikt Brueggemann atau yang biasa dipanggil Ben.
Pasangan ini pun menggelar acara sakral mereka di Jerman. Bukan tanpa alasan, pasalnya kedua pihak keluarga mereka sama-sama tinggal di negara tersebut. Tak heran jika Marissa dan Ben sepakat untuk menggelar pesta pernikahan secara diam-diam.
"Ada beberapa hal yang menurut saya memang sangat personal dan nggak selalu saya umbar semua di social media. Kemarin kita sempat photoshoot itu sebenarnya post wedd karena kita sudah menikah di Jerman bulan September tanggal 20 kemarin," tutur Marissa saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (8/12).
Marissa dan suami gantengnya. Credit: instagram.com/marissaln
Pernikahan ternyata menjadi keputusan yang sangat matang bagi bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu. Seperti yang kita tahu, selama ini ia dan Ben sudah menjalin hubungan jarak jauh.
"Kita kan selama ini long distance relationship, bolak-balik Jakarta-Singapura. Jadi untuk meyakinkan, kita resmikan saja biar enak ngejalaninnya ke depan. Jadi untuk ke depannya kalau ada rencana pindah biar melancarkan semua proses. Seperti itu," tutur wanita cantik berusia 31 tahun ini.
Sempat merahasiakan pernikahannya, kini Marissa bisa bernapas lega. Ia akhirnya berani buka-bukaan soal hari besarnya bersama Ben. Well, semoga long last terus dan segera dapat momongan ya! ;)
(kpl/abs/sry)
Artikel Asli