loading...

Identitas Pria yang Melabrak Sandy Tumiwa Terkuak, Siapa Dia?

Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa dipindahkan ke Kejaksaan Negeri. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]
Sandy Tumiwa diketahui sempat dilabrak oleh seorang pria terkait kedekatannya dengan penyanyi Baby Niken. Pria itu meminta duda Tessa Kaunang untuk tak lagi mendekati Baby Niken.
Belakangan, identitas pria yang melabrak Sandy Tumiwa pun terkuak. Pria tersebut bernama Adi Mohawk, yang merupakan kekasih Baby Niken dan juga seorang produser film.
"Kenapa saya melabrak, karena Sandy selalu (berusaha) mendekati Baby Niken," ucap Adi Mohawk saat dihubungi via telepon, Senin (4/12/2017).
Adi Mohawk mengatakan, ia melabrak Sandy Tumiwa karena mendengar Baby Niken keberatan didekati oleh duda dua anak itu.
Usai pelabrakan, Sandy Tumiwa langsung bergegas ke rumah sakit. Mantan suami Tessa Kaunang ini mengaku shock dengan perlakuan Adi. Ia bahkan melakukan tes visum untuk mengetahui kondisi mentalnya.
"Pas keadaan itu saya shock. Kok main labrak-labrak aja? Saya shock pada orangnya (pacar Baby). Saya coba tes visum, supaya tahu (kondisi) secara mentalitas," kata Sandy Tumiwa dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).
Menurut Sandy Tumiwa, ketika itu ia merasa perlu merekam momen tersebut. Pesinetron 35 tahun ini pun membantah kabar yang menyebutkan keributannya itu hanya rekayasa untuk mendongkrak namanya.
"Enggak-lah (settingan) buat apa juga. Saya waktu itu shock, kaget dan makanya saya rekam, itu aja kok, ujar Sandy Tumiwa.
Artikel Asli